Tunaikita

Pengajuan pinjaman tunaikita apk atau melalui aplikasi tunaikita dengan cicilan per bulan di tahun 2021

Bunga:

Suku bunga 3.4% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Penghasilan min Rp 2.5 juta

Umur anda sekarang:

Pengaju min berusia 17 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Pinjam Dana Online Proses Mudah di Tunaikita

Sedang butuh dana darurat yang harus cair dalam waktu cepat? Salah satu solusinya adalah pinjaman dan online yang dihadirkan perusahaan teknologi finansial. Saat ini sudah banyak perusahaan fintech yang menawarkan kemudahan meminjam dana tanpa jaminan dengan proses yang simpel dan pencairan dana yang super cepat. Tapi tidak semua perusahaan fintech itu aman, karena tidak semuanya legal. Apa itu perusahaan fintech yang legal? Perusahaan fintech yang legal artinya telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga semua aktivitasnya dijalankan sesuai dengan Peraturan OJK. 

Dengan begitu, nasabah akan mendapatkan pinjaman berkualitas yang lebih aman. Misalnya, pihak fintech tidak akan membebankan suku bunga yang terlalu tinggi, proses penagihan akan berlangsung sesuai prosedur dan tidak menggunakan cara-cara yang tidak sopan, dan data diri nasabah akan dijaga dengan baik, tanpa perlu kuatir data disebarkan kepada pihak lain tanpa persetujuan nasabah. Lebih aman dan nyaman bagi nasabah, salah satu aplikasi fintech yang telah terdaftar di OJK adalah Tunaikita. Ini merupakan produk dari PT Digital Tunai Kita yang bekerja sama dengan sumber pembiayaan untuk menyediakan dana pinjaman. Telah terdaftar resmi di OJK sejak Agustus 2017, Tunaikita kini sudah bisa dinikmati di 159 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Tunaikita legal atau ilegal? Tentu saja legal karena sudah terdaftar di OJK. 

Pemegang Saham Tunaikita

Untuk semakin memastikan bahwa isu Tunai Kita penipu itu tidak benar, mari cari tahu pemegang sahamnya. Ada 3 pemegang saham utama Tunaikita yaitu Abakus Asia Pacific, PT Kresna Usaha Kreatif, dan PT JAS Kapital. Abakus Asia Pacific yang berpusat di beijing, China, adalah perusahaan teknologi yang menggunakan 3 pilar yaitu teknologi finansial, kecerdasan buatan, dan perusahaan investasi. Merupakan pemegang saham mayoritas di PT Digital Tunai Kita, perusahaan ini mengandalkan algoritma big data dan machine learning dalam verifikasi data nasabah. 

Pemegang saham yang kedua adalah PT Kresna Usaha Kreatif (KUK), perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce start up. Perusahaan ini berusaha memperkuat posisinya di bidang bisnis digital. Pemegang saham yang terakhir, PT JAS Kapital, merupakan perusahaan investasi yang fokus pada pembayaran kartu kredit, tunai. Dompet elektronik, platform mobile, dan outlet ritel digital. Perusahaan ini telah bermitra dengan perusahaan besar di Indonesia seperti Kompas Gramedia Group, Bank Mandiri, dan Hero Group. 

Produk Pinjaman Tunaikita

Hingga tahun 2021, Tunaikita memiliki Tingkat Keberhasilan Bayar sebesar 99.16%. Total akumulasi dana yang telah dipinjamkan sejak berdiri sebesar Rp 3.99 triliun. Jumlah akumulasi peminjam sebesar 922 ribu orang. Sementara jumlah peminjam yang aktif sebesar 174 ribu orang. Tunaikita apk menawarkan 2 jenis produk pinjaman, Pinjaman Jangka Pendek dan Pinjaman Produktif. Pinjaman Kangka Pendek merupakan kredit yang dibayarkan sekaligus. Plafon yang ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu hingga maksimal Rp 4 juta. 

Tenor pinjamannya bisa mulai dari 10 hari hingga 61 hari. Bunga per harinya sebesar 0.4% sampai 0.8%. Jumlah uang yang diterima adalah keseluruhan pokok pinjaman, tidak dipotong di muka. Jenis pinjaman Tunaikita OJK yang kedua adalah pinjaman produktif. Produk Tunaikita pinjaman online ini ditujukan sebagai modal usaha atau investasi bagi pegiat UMKMK. Plafon yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga maksimal Rp 20 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 3 sampai 6 bulan. Suku bunga per bulannya mulai dari 5% hingga 8%. Sama seperti Pinjaman Jangka Pendek, Pinjaman Produktif juga tidak dipotong di muka. Simulasi cicilan Tunai Kita bisa didapatkan di situs resminya, tunaikita.com.

Cara Mengajukan Pinjaman di Tunaikita

Tertarik mengajukan pinjaman di aplikasi Tunaikita? Pastikan Anda berstatus sebagai WNI yang memiliki identitas diri resmi, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, bertempat tinggal di area layanan Tunai Kita, dan memiliki rekening BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, Permata Bank, Bank Danamon, atau Bank Mega atas nama pribadi. Cara pinjam dana di Tunaikita mudah dan dana bisa cair dalam 1×24 jam.

Cek juga

Bunga:

Bungan per bulan 2.8%

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur anda sekarang:

Min usia 21 thn

Detail lebih

Bunga:

Bunga mulai 3.2%

Persyaratan gaji:

Hingga Min penghasilan Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Min usia 20 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 2,45% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai Rp 1 Juta

Umur anda sekarang:

Umur 17 tahun

Detail lebih