Pinjaman Mandiri online

Pengajuan pinjaman mandiri online tanpa jaminan dan pasti acc dengan bank mandiri syariah online 2021

Bunga:

Bunga 2% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Berusia 18 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Gunakan Pinjaman Mandiri Online yang Simpel dan Cepat Cair

Hampir semua sektor industri di dunia mengikuti perkembangan teknologi, termasuk sektor perbankan. Nasabah modern menuntut layanan yang serba cepat dan mudah agar aktivitas mereka tidak terhambat dan pekerjaan tetap lancar. Karena itu sektor perbankan kini sudah siap dengan layanan via online, termasuk untuk mengajukan pinjaman. Bank Mandiri juga menyediakan pinjaman Mandiri online yang seluruh prosesnya dilakukan via online, tanpa perlu ada kontak langsung dengan tim Bank Mandiri. Jauh lebih mudah dari jenis pinjaman Bank Mandiri lainnya, kini pinjaman online Bank Mandiri semakin diminati oleh nasabahnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Bank Mandiri menyediakan beberapa pilihan pinjaman Bank Mandiri online. Apa saja ragamnya? 

Pinjaman Mandiri Online Konvensional

Semakin banyak nasabah perbankan yang memanfaatkan fitur Kredit Tanpa Agunan (KTA) karena kemudahan syaratnya yang tidak mengharuskan nasabah menyerahkan aset berupa properti atau kendaraan bermotor sebagai jaminan. Bank Mandiri juga menawarkan pinjaman online Bank Mandiri tanpa jaminan. Di tahun 2021, ada 3 jenis KTA di Mandiri yaitu KTA Reguler, KTA Payroll, dan KTA MItrakarya. KTA Reguler ditujukan bagi semua nasabah, tanpa harus memiliki akun payroll di Bank Mandiri. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 5 juta hingga maksimal Rp 200 juta. Tenor pinjaman fleksibel mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. 

Bunganya tetap selama masa kontrak dan sama untuk semua nominal pinjaman dan pilihan tenor, yaitu sebesar 2.50%. Sementara untuk KTA Mandiri Payroll ditujukan bagi nasabah yang bekerja sebagai karyawan perusahaan dan setiap bulannya mendapatkan aliran gaji melalui Bank Mandiri. Plafon pinjaman sama, mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 200 juta. Hanya saja tenor pinjamannya lebih panjang , yaitu hingga 60 bulan. Selain itu, jika nasabah telah menyelesaikan cicilan dalam jangka waktu tertentu dengan lancar, nasabah bisa mendapat peluang menggunakan fitur top up limit kredit. 

Selain perbedaan jenis rekening payroll dan non payroll, kedua jenis KTA ini mengajukan syarat yang sama yaitu pemohon berstatus sebagai WNI atau WNA yang punya identitas resmi lengkap, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki pendapatan minimal Rp 2.5 juta per tahun, dan memiliki kartu kredit selama minimal 1 tahun. 

Pinjaman Mandiri Online Syariah 

Bagi nasabah yang ingin mendapatkan kredit tanpa riba dan bunga, bisa memilih pinjaman Bank Mandiri Syariah online. Saat ini ada 4 jenis pinjaman. Yang pertama adalah BSM Implan, ditujukan bagi karyawan perusahaan yang pengajuannya dilakukan secara berkelompok, minimal 10 orang dalam 1 kelompok. Jenis yang kedua adalah pembiayaan untuk pensiunan yang menggunakan akad murabahah atau ijarah. Pilihan pinjaman yang ketiga adalah Pembiayaan Griya BSM untuk pembelian rumah. Dan yang terakhir adalah Pembiayaan Oto BSM untuk pembelian kendaraan bermotor. 

Pinjaman Mandiri Online KUR

Bank mandiri juga menyediakan pinjaman KUR Mandiri online yang khusus ditujukan bagi pegiat Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK) yang belum terjangkau pihak bank. Tujuannya adalah pegiat UMKMK semakin produktif dan semangat mengembangkan kreativitas mereka. Ada 4 jenis KUR dari Mandir yaitu KUR Mikro dengan limit kredit maksimal Rp 25 juta dengan tenor 2 tahun. Yang kedua adalah KUR Ritel dengan plafon mulai dari Rp 25 juta hingga maksimal Rp 200 juta dengan tenor 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja dan 5 tahun untuk Kredit Investasi. 

Yang ketiga adalah KUR Penempatan TKI, khusus bagi modal calon TKI yang akan berangkat ke negara penempatan, dengan plafon maksimal Rp 25 juta dan maksimal tenor 12 bulan. Yang terakhir adalah KUR Khusus dengan plafon RP 25 juta hingga Rp 500 juta untuk kelompok usaha yang dikelola bersama seperti peternakan rakyat, perkebunan, atau perikanan rakyat. 

Sebelum mengajukan pinjaman, nasabah bisa mendapatkan info lengkap mengenai pinjaman Mandiri online di call center Mandiri di 14000 atau call center Bank Syariah Mandiri di 081 184 14000. 

Cek juga

Bunga:

Suku bunga min 2.7% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji min Rp 3 juta

Umur anda sekarang:

Min umur 25 tahun

Detail lebih

Bunga:

3% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Pendapatan min setiap bulan 3 juta

Umur anda sekarang:

Minimal usia 17 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga mulai 2.5%

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Minimal usia 23 tahun

Detail lebih