Pinjaman Akulaku

Pengajuan pinjaman akulaku online dengan bunga rendah dan langsung cair dalam hitungan menit di 2021

Bunga:

Bungan per bulan 2.8%

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur anda sekarang:

Min usia 21 thn

Ajukan untuk pinjaman

Butuh Dana Cepat Cair dalam Hitungan Menit? Gunakan Pinjaman Akulaku

Pinjaman Akulaku sudah menjadi jenis pinjaman dari perusahaan financial technology terpercaya yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Fintech ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dalam waktu yang cepat. Pinjaman ini sudah sering menjadi penyelamat ketika sedang membutuhkan uang disaat mendesak.

Jenis Produk Pinjaman Akulaku

Secara umum, Akulaku menyediakan 2 jenis produk finansial, yakni Akulaku pinjaman tunai dan Akulaku kredit barang tanpa kartu kredit. Perbedaan dari kedua produk ini adalah kredit barang memungkinkan Anda untuk membeli barang seperti smartphone, dengan tenor angsuran mulai dari 1 hingga 12 bulan. 

Sedangkan pinjaman tunai berupa pinjaman tunai dengan tenor tertentu. Produk pinjaman dana tunai di Akulaku kembali dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu dana cicil dan KTA Asetku. Kedua jenis pinjaman tunai ini bisa langsung dicairkan di rekening Anda dalam hitungan menit.

Pinjaman Akulaku KTA Asetku

Pinjaman KTA Asetku merupakan pinjaman dana yang berasal dari sister company dari Akulaku. Pinjaman ini memiliki waktu pencairan yang lebih cepat daripada pinjaman Cicil Akulaku

Meskipun demikian, KTA Asetku memiliki limit pinjaman yang lebih sedikit dan tenor yang singkat. Anda hanya bisa meminjam uang hingga Rp3 juta dengan tenor 22 hari. pinjaman ini ditujukan bagi para pengguna baru Akulaku agar bisa memulai pinjam uang Akulaku. Jika dilihat dari besaran dananya, maka pinjaman dana cicil lebih diminati oleh customers.

Cara Mengajukan Pinjaman Akulaku Dana Cicil

Bagaimana cara kerja pinjaman online Akulaku? Pinjaman tunai Dana cicil Akulaku bisa diajukan secara online melalui aplikasi Akulaku. Berikut cara pinjam uang di Akulaku melalui dana cicil yang cukup mudah dilakukan. 

  • Buka Aplikasi dan Pilih Menu “Service

Pertama, silahkan buka aplikasi Akulaku yang telah terpasang di smartphone Anda, lalu pilih menu “Service” yang tersedia di tab bagian bawah.

  • Pilih Menu “Dana Cicil”

Setelah masuk di menu “Service”, silahkan klik pilihan “Dana Cicil” yang tersedia di tampilan menu tersebut.

  • Pilih Nominal Pinjaman

Jika sudah, pada tahap ini Anda bisa memilih jumlah pinjaman yang ingin diajukan melalui pilihan yang tersedia. Pada tampilan layar Anda dapat melihat perhitungan suku bunga yang akan dikenakan sesuai nominal pinjaman. Lalu silahkan klik “Lanjutkan”.

  • Masukan Nomor Rekening

Agar dana bisa langsung dicairkan jika permohonan disetujui, Anda diminta untuk memasukan nomor rekening tabungan.

  • Verifikasi Data

Pada tahap ini Anda akan memastikan kembali apakah jumlah pinjaman dan tenor yang dipilih sudah benar atau ingin diganti.

  • Masukan Data Diri

Jika semua hal terkait pinjaman tersebut sudah benar, maka Anda bisa memasukan data diri Anda secara lengkap, seperti nomor telpon, alamat email aktif, dan lainnya.

  • Verifikasi Suara dan SMS

Selanjutnya Anda akan diminta untuk membaca nomor yang ditampilkan. Kemudian Anda perlu melakukan verifikasi SMS dengan mengirim kembali kode OTP yang sebelumnya telah diterima ke aplikasi. Dengan demikian proses pengajuan pinjaman Dana cicil di Akulaku pun telah selesai.

Cara Membayar Pinjaman Akulaku

Setelah berhasil mengikuti cara meminjam uang di Akulaku dan mendapatkan pinjaman, selanjutnya Anda hanya perlu mengangsur pinjaman. Pembayaran bisa dilakukan melalui berbagai bank (seperti bank BRI), minimarket dan sarana online lainnya. Berikut cara bayar pinjaman Akulaku:

  1. Silahkan masukan kartu ATM BRI Anda pada mesin ATM, lalu masukan PINnya.
  2. Setelah itu, silahkan pilih “Transfer Lain” dan selanjutnya pilih “Menu Transfer”.
  3. Jika sudah, silahkan pilih “Bank Lain”, lalu masukan kode bank permata dan nomor rekening Anda, dengan urutan : 031 + Nomor rekening Anda.
  4. Masukan jumlah pembayaran, lalu tekan pilihan “benar”. Kemudian Anda akan mendapatkan uang pinjam di Akulaku

Jika sedang dalam kondisi terdesak dan membutuhkan pinjaman, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman melalui aplikasi Akulaku. Akulaku telah termasuk sebagai aplikasi pinjol resmi 2021, sehingga Anda tidak perlu ragu ataupun khawatir akan keamanannya.

Cek juga

Bunga:

Bunga mulai 2.5%

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Minimal usia 23 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 2% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Berusia 18 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga minim 1.5%

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji tiap bulan Rp 2 Juta

Umur anda sekarang:

17 tahun

Detail lebih