Pinjam uang Home Credit

Ajukan uang home credit sekarang tanpa jaminan dan promo menarik untuk belanja di tahun 2021

Bunga:

2.95 % per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur anda sekarang:

Berusia 21 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Review Cara Mengajukan Pinjaman Uang Home Credit Multiguna 2021

Pinjaman uang Home Credit merupakan produk pinjaman yang diberikan oleh perusahaan fintech bernama Home Credit Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 di Indonesia, tepatnya di Jakarta. HCI merupakan perusahaan multifinance yang memberikan layanan pembiayaan multiguna berbasis aplikasi.

Sekilas Tentang Pinjaman Uang Home Credit

Kepercayaan terhadap Home Credit dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang membagikan pengalaman pinjam uang di Home Credit dan merekomendasikan perusahaan fintech ini. Home Credit menyediakan layanan berbasis aplikasi dengan proses yang cepat dan mudah, sehingga sangat memudahkan masyarakat dalam mendapat pinjaman.

Jenis Pembiayaan Pinjaman Uang Home Credit

Sebagai fintech pemberi pinjaman yang sangat terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat, Home Credit Indonesia menyediakan berbagai jenis pembiayaan. Jenis pembiayaan tersebut adalah pembiayaan melalui toko, pembiayaan multiguna dan kartu kredit.

Jenis pembiayaan yang pertama adalah pembiayaan melalui toko. Pinjaman Home Credit ini bisa digunakan untuk membeli furniture rumah tangga, dan berbagai alat elektronik. Jenis pembiayaan ini biasanya berbentuk non-tunai yang dibayar langsung di tempat.

Berikut adalah pembiayaan multiguna yang bisa digunakan untuk membiayai kegiatan renovasi rumah, pendidikan, pernikahan, maupun liburan. Dan jenis pembayaran yang terakhir adalah kartu kredit. Kartu kredit merupakan produk terbaru yang dapat memudahkan para customer saat berbelanja. Dengan jenis pembayaran ini, Anda bisa mendapatkan cashback bulanan hingga Rp100 ribu.

Rincian Biaya Pinjaman Uang Home Credit

Dalam rincian pinjaman uang di Home Credit, pinjaman akan dikenakan bunga bulanan sebanyak 3.49% pada setiap transaksinya. Namun jumlah suku bunga bisa saja berbeda sesuai dengan jumlah dan tenor pinjaman yang diajukan. Selain itu, pinjaman akan dikenakan biaya administrasi sebanyak Rp199 ribu.

Cara Mengajukan Pinjaman Uang Home Credit

Cara untuk mengajukan pinjaman melalui fintech ini cukup mudah, cepat dan bisa dilakukan kapan saja. pihak HCI menyediakan instruksi pada setiap prosedur pengajuan pinjaman untuk mempermudah para pengguna baru. Berikut Cara meminjam uang di Home Credit:

  • Unduh Aplikasi My Home Credit

Jika Anda merupakan pengguna baru dari Home Credit pinjaman uang, silahkan download aplikasi My Home Credit untuk menggunakan layanan.

  • Login ke Menu DONA

Pada aplikasi tersebut, Anda bisa menemukan berbagai jenis pembiayaan. Bila Anda ingin mengajukan kredit tunai atau multiguna, silahkan pilih menu dona. Dona Home Credit merupakan produk pembiayaan multiguna tunai tanpa jaminan.

Pinjaman tunai Home Credit ini memiliki limit pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp25 juta. Anda bisa mengangsur pinjaman dalam jangka waktu maksimal 42 bulan.

  • Isi Formulir dan Upload Foto

Setelah memilih jumlah dan tenor pinjaman, Anda bisa mengunggah foto KTP dan selfie sambil memegang KTP. Setelah itu, silahkan mengisi apply form dengan data yang valid. Pada formulir untuk pengajuan pinjaman online Home Credit biasanya Anda perlu mengisi data diri dan informasi penghasilan.

  • Berikan Informasi Akun yang Dimiliki

Pada prosedur selanjutnya, umumnya Home Credit akan meminta informasi akun bank, e-commerce, maupun akun transportasi online yang Anda miliki. Namun informasi ini tidak diwajibkan, sehingga jika merasa terganggu, Anda bisa melewatkannya. Pemberian informasi ini hanya bertujuan agar pengajuan pinjaman bisa lebih cepat disetujui. 

  • Periksa Kembali Data Anda

Sebelum benar-benar setuju mengajukan pinjaman, Anda perlu memeriksa kembali segala data yang telah diisi pada formulir pendaftaran.

  • Baca dan Setujui Perjanjian Pinjaman

Jika informasi untuk pengajuan pinjaman dana Home Credit sudah sesuai, silahkan cermati perjanjian pinjaman. Dan jika telah yakin untuk mengajukan pinjaman, Anda bisa menyetujui perjanjian pinjaman tersebut dengan klik “Setuju”. 

Pengaplikasian cara pinjam uang di Home Credit ini biasanya bisa terjadi dalam hitungan menit saja. selain itu, permohonan pinjaman yang telah diajukan bisa diproses sekitar 30 menit saja.

Pinjam uang di Home Credit bisa menjadi solusi dari berbagai financial problem yang sedang dialami. Pengajuan pinjaman ini pun bisa dilakukan berkali-kali. Pengajuan Home Credit kedua bisa cepat disetujui jika Anda tidak memiliki masalah pada pinjaman sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pihak call center Home Credit Indonesia di 021-2953-9600.

Cek juga

Bunga:

Bunga mulai 1.59% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Umur anda sekarang:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga min 3.5% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Min gaji setiap bulan Rp 2 juta

Umur anda sekarang:

Usia paling min 24 tahun

Detail lebih

Bunga:

2% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Minimal usia 21 tahunMin umur 21 tahun

Detail lebih