Pinjam uang di Shopee

Pengajuan pinjam uang di shopee paylater untuk pembeli bayar bulan depan dan promo belaja murah 2021

Bunga:

Suku bunga 3% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Umur anda sekarang:

Min usia 21 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Ingin Pinjam uang di Shopee? Berikut Informasi Pinjaman Uang di Shopee Pinjam

Pinjam uang di Shopee kini lebih mudah dengan menggunakan fitur Shopee Pinjam. Shopee Pinjam merupakan produk pinjaman pinjaman tunai Shopee yang diberikan bagi para pengguna Shopee yang terpilih. Karenanya, pengguna baru atau pengguna yang jarang bertransaksi jual beli di Shopee belum bisa mendapat pinjaman.

Keunggulan Pinjam uang di Shopee Pinjam

Secara umum, Shopee menyediakan 2 jenis produk pinjaman, yakni Shopee Pinjam dan Shopee Paylater. Shopee Pinjam bisa dibilang lebih unggul daripada Shopee Paylater sehingga banyak digunakan oleh para customer terpilih.

Shopee Pinjam merupakan pinjaman tunai yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Berbeda dengan Shopee Pinjam, Shopee Paylater merupakan pinjaman uang digital yang hanya bisa digunakan di Shopee dan tidak bisa dicairkan. Shopee Pinjam bisa dipinjam lebih dari satu kali, asalkan pelunasan pinjaman tidak mengalami keterlambatan.

Shopee Pinjam memiliki limit pinjaman mulai dari Rp200 ribu hingga Rp3 juta. Setiap pengguna bisa mendapatkan pinjaman dengan jumlah yang berbeda-beda. Meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak, namun pinjaman ini memiliki persyaratan yang jauh lebih mudah dibandingkan pinjaman di bank.

Syarat Pinjam uang di Shopee Pinjam

Saat mengajukan pinjaman di bank, Anda harus menyediakan banyak dokumen dan memenuhi berbagai persyaratan. Namun dengan pinjam uang Shopee, Anda tidak perlu menyiapkan banyak dokumen ataupun barang jaminan. Untuk document requirement, Anda hanya perlu menyiapkan KTP aktif.

Selebihnya Anda hanya perlu melakukan verifikasi wajah, menyiapkan data kontak darurat dan menggunakan aplikasi Shopee terbaru. Aplikasi tersebut bisa didapatkan dengan download melalui Play Store. Gampang kan? Agar proses pengiriman dan penerimaan pinjaman dana Shopee bisa berjalan dengan baik, Anda diharuskan untuk memiliki rekening pribadi.

Cara pinjam dana di Shopee sangat mudah sehingga masyarakat yang berada di kondisi sangat terdesak bisa sangat merasa terbantu. Meski jumlahnya hanya mencapai Rp3 juta, namun dana tersebut kiranya sudah cukup membantu.

Rincian Biaya Pinjam uang di Shopee

Sebelum meminjam uang di Shopee, sebaiknya Anda mengetahui biaya apa saja yang terdapat pada pinjaman Shopee Pinjam. Pinjaman ini memiliki batas pinjaman yang berbeda bagi pembeli dan penjual. Shopee Pinjam untuk pembeli memiliki limit sebesar Rp3 juta, sedangkan Shopee Pinjam untuk penjual bisa memiliki limit pinjaman senilai Rp5 juta.

Dana yang Anda pinjam di Shopee nantinya akan dikenakan bunga pinjaman per bulan sebesar 2.45%. Selain itu, pinjaman juga akan dikenakan biaya penanganan per transaksi sebesar 3%. Apabila Anda terlambat mengangsur pinjaman, maka pinjaman tersebut akan dipotong denda keterlambatan sebanyak 5%.

Namun angsuran pinjaman tidak mengalami keterlambatan agar dikemudian hari ajuan pinjaman Anda bisa langsung diterima. Karena jika memiliki rekam jejak pelunasan pinjaman yang kurang baik, maka bisa saja Anda tidak lagi mendapat pinjaman. Biasanya jika Anda tidak terpilih atau tidak diizinkan untuk mengajukan pinjaman, fitur Shopee Pinjam tidak muncul.

Cara Pinjam uang di Shopee Pinjam

Pinjaman dana di Shopee telah banyak digunakan oleh pengguna Shopee karena sangat membantu dalam mengatasi situasi darurat. Cara meminjam uang di Shopee memiliki urutan yang tidak terlalu panjang, sehingga bisa dilakukan dengan cepat. berikut prosedur pinjam uang di Shopee Pinjam:

  • Pilih Tab “Saya” dan Klik “Ajukan”

Pertama, buka aplikasi Shopee lalu pilih tab “Saya” yang berada di bagian bawah, kemudian klik “Ajukan”.

  • Pilih Jumlah dan Durasi Pinjaman

Pada tahap ini, silahkan pilih jumlah dan tenor pinjaman yang diinginkan dengan menggeser tombol yang tersedia.

  • Pilih Rekening Bank

Jika sudah, pilih atau tambahkan rekening bank tujuan, lalu klik “Konfirmasi”.

  • Klik “Ajukan Sekarang”

Jika semua tentang pinjaman dan rekening sudah beres dan valid, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman dengan klik “Ajukan Pinjaman”.

  • Masukan PIN ShopeePay

Dan tahap terakhir dari cara pinjam duit di Shopee adalah masukan PIN ShopeePay Anda. jika permohonan disetujui, maka Anda akan mendapatkan notifikasi selamat.

Shopee Pinjam uang bisa Anda gunakan ketika sedang membutuhkan pinjaman dana di bawah Rp3 juta untuk memenuhi keperluan mendadak. Karena fintech ini legal 2021, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan aman dan tenang.

Cek juga

Bunga:

Bunga mulai 3.2%

Persyaratan gaji:

Hingga Min penghasilan Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Min usia 20 tahun

Detail lebih

Bunga:

2.95 % per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Umur anda sekarang:

Berusia 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 3.4% tiap bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal Rp 4 Juta

Umur anda sekarang:

Min usia 25 tahun

Detail lebih