KTA Permata

Ajukan kta permata bank sekarang juga dan langsung disetujui untuk kta permata payroll di 2021

Bunga:

Bunga 2%

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai dari Rp 3 Juta

Umur anda sekarang:

Usia paling minim 25 tahun

Ajukan untuk pinjaman

KTA Permata, Kredit Tanpa Agunan yang Pencairannya Super Cepat

Menghadirkan kredit tanpa agunan berbasis online, KTA Permata dapat menjadi pilihan yang tepat saat Anda membutuhkan dana segera. Di samping cepat, merujuk pada berbagai ulasan yang telah terpublikasi, terdapat sejumlah benefit menarik yang bisa Anda dapatkan melalui produk kredit ini. Yang mana pengajuan kredit bisa dilakukan melalui aplikasi mobile banking Permata Mobile X. 

Sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan lewat pinjaman ini, meliputi pengecekan yang praktis mengenai seluruh akun rekening Permata dalam satu aplikasi. Kemudian, karena melalui mobile banking, mutasi transaksi pun menjadi bisa diketahui secara mudah. Selengkapnya mengenai pinjaman tanpa jaminan Permata bisa ditemukan pada bagian selanjutnya. 

Ragam Jenis Pilihan KTA Permata

Sebelum melaksanakan pengajuan KTA Permata, alangkah baiknya untuk mengenali jenis-jenisnya terlebih dahulu. Pada dasarnya, terdapat dua jenis KTA berbeda di sini. Antara lain, yang berbasis payroll serta nonpayroll. Adapun penjelasannya secara komprehensif perihal masing-masing jenis KTA sebagaimana yang telah disebutkan itu akan dipaparkan pada bagian berikutnya. 

KTA Permata Payroll

Jenis yang pertama, yaitu KTA Permata payroll. Sebagaimana mekanisme payroll pada umumnya, pada produk pinjaman ini kredit akan disalurkan kepada nasabah yang memiliki rekening Bank Pertama. 

Konsekuensi logis yang muncul, seandainya Anda bukan merupakan nasabah yang mempunyai rekening Permata, maka harus membuka rekening terlebih dahulu. Dengan memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditetapkan, termasuk untuk membuka rekening, besar kemungkinan pengajuan KTA Permata disetujui.

Keuntungan yang bisa diterima melalui penggunaan jenis KTA ini, berupa bunga yang cenderung rendah. Bahkan, lebih rendah apabila dibandingkan dengan yang nonpayroll. Besar bunga yang dimaksudkan, yakni 1,49 persen setiap bulan. Mengenai biaya provisi, juga sama terjangkaunya. Yakni, sebesar 1 persen dari plafon kredit atau jumlah minimumnya Rp150 ribu. 

KTA Permata Nonpayroll

Produk KTA Bank Permata berikutnya, yaitu yang berbasis nonpayroll. Tidak sama dengan yang jenis payroll, produk pinjaman ini bisa diajukan tanpa harus memiliki rekening Bank Permata dahulu. Dengan kata lain, selain nasabah yang mempunyai rekening, tetap bisa mengajukan KTA Permata Bank nonpayroll. 

Plafon pinjaman tunai yang bisa dicairkan melalui produk kredit ini mencapai Rp300 juta. Tidak perlu agunan, Anda bisa menggunakan dana tunai kredit guna memenuhi berbagai kebutuhan konsumtif. Baik itu yang sifatnya primer, sekunder, maupun tersier. Terkait tenor pengembalian, tersedia jangka waktu hingga 5 tahun. 

Prosedur Lengkap Metode Pengajuan KTA Permata

Sebagaimana yang telah disinggung pada bagian sebelumnya, kini telah hadir KTA Permata online. Menggunakan basis online, Anda bisa mengajukannya kapanpun cukup melalui smartphone pribadi. Mekanisme pengajuan dimulai dengan masuk ke dalam aplikasi Permata Mobile X. Inputkan user ID serta password dengan kombinasi yang tepat di dalamnya. 

Setelah itu, pilih kolom yang menunjukkan bahwa Anda ingin mengajukan pinjaman tunai. Kemudian, akan muncul pop up KTA regular dengan sistem tanpa jaminan, plafon hingga Rp300 juta. Untuk mengajukan pinjaman sekarang juga, klik kolom Apply Now yang ada. 

Selanjutnya, jangan lupa mengunggah KTP serta NPWP sesuai persyaratan supaya tidak mengalami KTA Permata ditolak. Nantinya, aka nada permintaan izin akses. 

Setelah itu, Anda diminta untuk mengambil gambar dokumen-dokumen persyaratan. Dalam hal ini, pastikan resolusi foto jelas, sehingga gambar tidak terlihat kabur. Terakhir, yakni pilih plafon serta tenor sesuai yang dikehendaki. Simulasi pinjaman, misal Anda meminjam Rp10 juta tenor 12 bulan. Maka, besarnya angsuran per bulan menjadi Rp982.333. 

KTA Permata Satu Hari Cair

Tahukah Anda bahwa KTA Permata payroll online, KTA Permata Syariah, maupun yang jenisnya nonpayroll, memungkinkan pencairan satu hari setelah pengajuan. Bukan hanya sekedar opini, tetapi telah banyak nasabah yang membuktikannya.

Melalui kecepatan proses sedemikian rupa, produk pinjaman tanpa agunan dari Bank Permata ini semakin layak untuk direkomendasikan. Apalagi bunganya pun bersahabat. Sehingga, tidak akan didapat jumlah angsuran yang membengkak. Kondisi finansial pun bisa terus berjalan dengan lancar tanpa terbengkalai atas suatu hal. Kebutuhan juga bisa terpenuhi secara optimal. 

Cek juga

Bunga:

Bunga mulai 2.5%

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Minimal usia 23 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 2%

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai dari Rp 3 Juta

Umur anda sekarang:

Usia paling minim 25 tahun

Detail lebih

Bunga:

Mulai 2% Per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan

Umur anda sekarang:

Mulai 23 tahun

Detail lebih