KTA Maybank

Pengajuan kredit KTA maybank dengan bunga rendah tanpa jaminan 2021

Bunga:

Bunga 3.1% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Umur minimal 21 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Berkenalan dengan Dua Jenis KTA Maybank

KTA Maybank merupakan produk perbankan unggulan yang memberikan kemudahan peminjaman uang tanpa harus memberikan jaminan atau agunan, plus dengan bunga ringan. Syarat utama untuk bisa mengajukan kredit tanpa agunan Maybank sebenarnya sama dengan KTA lainnya yakni harus merupakan nasabah bank tersebut, dalam hal ini Maybank. Namun, satu hal yang sangat membedakan KTA Maybank yakni besaran bunganya hanya sebesar 0,79%. Angka ini bisa dibilang merupakan yang paling rendah di antara para bank pemberi pinjaman tanpa agunan. Tidak heran bila total jumlah peminjam dana semakin lama semakin bertambah. 

Persyaratan umum yang diberikan kepada pemohon juga cukup mudah untuk dipenuhi, meliputi pendapatan minimum bulanan Rp4.000.000, berusia minimal 21 tahun, usia pemohon maksimum 55 tahun saat pelunasan, menyiapkan dokumen administrasi termasuk KTP, fotokopi kartu kredit, dan NPWP. Jika ada syarat dokumen lainnya, hal ini bergantung pada profesi yang dimiliki sebagai karyawan, wirausaha atau atau profesional. Nah, berikut ini adalah dua jenis KTA Maybank yang menarik untuk disimak:

KTA Maybank Payroll

Seperti KTA lainnya, Maybank punya beberapa jenis KTA Maybank yang bisa dimanfaatkan sesuai profil atau kondisi Anda. Jenis yang pertama adalah Maybank KTA Payroll dimana Anda bisa mengajukan pinjaman yang 30 juta tanpa jaminan, bahkan lebih mengingat limit pinjaman maksimalnya adalah 250 juta dengan masa pembayaran hingga 60 bulan. Dana pinjaman yang Anda ajukan tersebut akan cair dalam waktu 3 hari kerja. 

Seperti namanya, pinjaman online tanpa jaminan ini diperuntukkan bagi Anda yang menerima gaji melalui payroll Maybank, baik jika Anda adalah WNI ataupun WNA. Persyaratan mengajukan KTA Maybank Payroll adalah Anda harus memiliki penghasilan bulanan minimum Rp4.000.000 dan berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat pelunasan. Menariknya, Anda tidak harus memiliki kartu kredit jika ingin menggunakan produk ini. Artinya, KTA Maybank Payroll sangat cocok buat Anda yang sedang mencari KTA tanpa kartu kredit

KTA Maybank Reguler

Jenis kedua kredit tanpa agunan bank yang dimiliki Maybank adalah KTA Maybank Reguler. Produk ini diperuntukkan bagi Anda yang bukan merupakan nasabah Maybank, dan tidak memiliki rekening payroll di Maybank. Asalkan Anda merupakan WNI dengan usia antara 21 tahun hingga 55 tahun pada masa pelunasan, mengajukan pinjaman reguler sangat mungkin dilakukan. Berbeda dengan jenis sebelumnya, KTA regular memiliki limit yang lebih kecil yakni maksimal 150 juta dengan masa pelunasan maksimal 36 bulan. Waktu pencairannya juga lebih lama karena memakan waktu 7 hari kerja.

Kendati memiliki perbedaan yang cukup signifikan, jangan khawatir sebab ada kelebihan lain yang bisa didapatkan yaitu suku bunga tetap untuk 3 tahun dan tidak harus memiliki kartu kredit. Persyaratan mengajukan KTA bunga rendah ini cukup mudah. Selain syarat usia, penghasilan dan dokumen administrasi, Anda harus merupakan karyawan tetap selama 1 tahun atau wirausaha selama 2 tahun. Selain itu, Anda juga harus bersedia membuka rekening Maybank jika kredit disetujui. Selain masalah persyaratan, Anda juga perlu tahu beberapa jenis biaya yang akan dibebankan oleh pihak kreditur, yang meliputi biaya provisi sebesar 3,5% dari jumlah kredit yang disetujui atau minimal Rp250.000, biaya administrasi Rp100.000/ bulan, biaya keterlambatan pembayaran sebesar 5% dari cicilan per bulan plus denda Rp100.000 dan biaya lainnya sesuai dengan ketentuan bank.

Kedua jenis KTA Maybank di atas memiliki karakteristik nya sendiri. Mengingat suku bunga yang dibebankan adalah yang paling rendah diantara para penyedia KTA, pinjaman tanpa BI checking ini sangat layak dipertimbangkan dan dicoba. Cara pendaftarannya juga sederhana karena Anda punya dua pilihan yaitu datang sendiri ke kantor cabang Maybank untuk mendapatkan formulir pengajuan sekaligus mengurus segala prosesnya, atau mendaftar secara online melalui laman resmi Maybank. 

Satu hal yang harus diingat, berapapun dana pinjaman yang diajukan kedisiplinan dalam melakukan cicilan merupakan hal yang mutlak dan penting sebab kredibilitas Anda juga dinilai dari sini. Jika memiliki rekam jejak pembayaran hutang yang baik, kemungkinan mendapatkan pinjaman lagi akan lebih besar di tahun 2021 dan seterusnya. 

Cek juga

Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 2,45% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai Rp 1 Juta

Umur anda sekarang:

Umur 17 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 3.4% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Penghasilan min Rp 2.5 juta

Umur anda sekarang:

Pengaju min berusia 17 tahun

Detail lebih