KTA Mandiri

Ajukan KTA mandiri sekarang juga untuk dana tunai langsung cair dan tanpa jaminan apapun 2021

Bunga:

Bunga 3% setiap bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan

Umur anda sekarang:

Usia minimal 20 tahun

Ajukan untuk pinjaman

KTA Mandiri, Pinjaman Rp200 Juta dengan Tenor Hingga 10 Tahun

KTA Mandiri rupanya sudah banyak digunakan oleh masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Sama seperti bank lainnya, Bank Mandiri juga menyediakan produk pinjaman KTA, yang bisa dipinjam tanpa harus menyiapkan jaminan. Produk ini disediakan bagi seluruh nasabah, baik yang memiliki kartu kredit maupun tidak.

Pengajuan KTA Mandiri online juga bisa dilakukan oleh nasabah dengan berbagai profesi, mulai dari pegawai, wiraswasta, maupun profesional. Pinjaman KTA Mandiri bisa digunakan dengan leluasa untuk memenuhi berbagai kebutuhan, serta memiliki cicilan tetap dan suku bunga angsuran yang ringan.

Kegunaan KTA Mandiri

Dalam penggunaannya, pihak bank membebaskan para nasabah untuk menggunakan dana Kredit tanpa agunan Mandiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dana pinjaman ini bisa digunakan sebagai biaya renovasi rumah, maupun membeli aneka alat elektronik dan furniture rumah tangga lainnya.

Berbagai keperluan terencana seperti pernikahan, pendidikan dan liburan juga bisa dibiayai dengan menggunakan produk pinjaman ini. Anda juga bisa menggunakan KTA Mandiri online sebagai biaya untuk melakukan pengobatan dan modal bisnis. tetapi untuk keperluan bisnis, Anda juga bisa menggunakan pinjaman lainnya, yang juga merupakan pinjaman tanpa agunan.

Jenis Pinjaman KTA Mandiri

Secara umum, produk KTA ini terdiri dari 2 jenis, yakni KTA payroll dan KTA non payroll. Namun Bank Mandiri juga masih menyediakan jenis pinjaman lain yang bisa dipinjam tanpa jaminan. Produk pinjaman tersebut berupa KSM dan KUR Mandiri.

Produk KTA dibagi menjadi 2 jenis berdasarkan kerja sama antara bank dan pihak perusahaan tempat nasabah bekerja. KTA Mandiri payroll merupakan pinjaman yang diperuntukan bagi para nasabah yang gajinya disalurkan oleh perusahaan melalui Bank Mandiri. 

Sedangkan pinjaman KTA non payroll Mandiri diperuntukan bagi para nasabah yang gajinya tidak disalurkan melalui Bank Mandiri. Pada jenis KTA lainnya, KSM bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, sedangkan KUR hanya digunakan untuk segala urusan bisnis UMKM.

Keunggulan Pinjaman KTA Mandiri

Selain karena bisa dipinjam tanpa jaminan, KTA Mandiri juga memiliki keunggulan-keunggulan lainnya, yakni memiliki angsuran dan bunga yang ringan. Selain itu, Anda juga bisa mengajukan pinjaman dengan limit dan tenor yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. 

Pinjaman yang diajukan bisa mencapai Rp200 juta dengan jumlah tenor mencapai 10 tahun. Berdasarkan tabel angsuran KTA Mandiri 10 tahun, Anda bisa mengangsur Rp3 jutaan jika meminjam dana sebesar Rp200 juta.

Sama seperti pinjaman lainnya, kredit tanpa agunan Bank Mandiri payroll juga memiliki fasilitas penaikan limit pinjaman atau top up. Jika merasa pinjaman belum mencukupi kebutuhan, maka silahkan Top up KTA Mandiri Anda untuk mendapat penambahan jumlah pinjaman. Pastikan Anda telah menyiapkan dana yang cukup untuk angsuran pinjaman tambahan.

Keunggulan lainnya adalah, Bank Mandiri telah menyediakan asuransi pinjaman bagi para pengguna pinjaman KTA. Dengan asuransi KTA, masalah angsuran KTA Mandiri jika di PHK tetap bisa terselesaikan dengan baik. asuransi pinjaman dibuat untuk menjamin pelunasan pinjaman jika debitur mengalami hal-hal tidak terduga seperti meninggal dunia atau terkena PHK.

Syarat Pengajuan KTA Mandiri

Selain menyediakan KTA konvensional, Bank Mandiri juga menyediakan KTA Mandiri syariah bagi para nasabah. Untuk mendapatkan pinjaman tersebut, pemohon harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti merupakan WNI yang berdomisili di Indonesia. batas usia yang ditetapkan adalah minimal 21 tahun.

Pemohon harus berpenghasilan tetap bulanan dengan jumlah minimal Rp2.5 juta hingga Rp3 juta, serta mengisi formulir KTA Mandiri online. Saat mengajukan pinjaman, sertakan fotokopi KTP dan NPWP pribadi, slip gaji, dan fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir.

Prosedur Pengajuan KTA Mandiri

Produk pinjaman Mandiri kini bisa diajukan secara manual dan online. Cara manual mengharuskan Anda untuk mengurus pengajuan pinjaman dengan langsung datang ke bank. Anda juga bisa apply secara digital melalui aplikasi atau laman website. Bahkan beberapa tahun sebelum tahun 2021, Bank Mandiri telah menyediakan aplikasi E-Banking, yakni MIB Mobile.

Kemajuan teknologi saat ini membuat dunia perbankan jadi semakin lebih maju. Tidak seperti jaman dahulu, kini Anda bisa menggunakan layanan dari aplikasi ataupun website untuk mendapat pinjaman. Anda bisa mengajukan pinjaman KTA Mandiri online secara aman melalui Bank Mandiri jika sedang butuh dana pinjaman berjumlah besar.

Cek juga

Bunga:

2% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Minimal usia 21 tahunMin umur 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga mulai 3.2%

Persyaratan gaji:

Hingga Min penghasilan Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Min usia 20 tahun

Detail lebih

Bunga:

3% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga 2.5 Juta setiap bulan

Umur anda sekarang:

Usia min 19 tahun

Detail lebih