KTA Kilat

Pengajuan KTA kilat apk online terpercaya yang terdaftar ojk dan langsung cair dalam hitungan menit 2021

Bunga:

3% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Pendapatan min setiap bulan 3 juta

Umur anda sekarang:

Minimal usia 17 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Pinjam Dana Tunai Mudah dan Cepat Cair dengan KTA Kilat

Dengan berkembangnya pinjaman dana tunai secara online sejak tahun 2016, semakin banyak perusahaan teknologi finansial yang bermunculan di Indonesia. Fintech menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang sangat diminati masyarakat karena tidak perlu menggunakan jaminan untuk bisa meminjam dana. KTA kilat yang menawarkan pencairan dana dengan cepat juga jadi alasan kenapa pinjaman fintech online semakin digemari. Meski begitu, tetaplah cermat dalam memilih KTA kilat online

Satu hal yang perlu dipastikan sebelum memilih adalah apakah KTA kilat legal atau ilegal. KTA yang legal artinya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Meminjam dana tunai di KTA kilat OJK menawarkan banyak keunggulan. Semua proses dilakukan secara legal sesuai dengan Peraturan OJK, sehingga nasabah tidak akan dibebani dengan bunga yang kelewat tinggi, proses dari pengajuan hingga penagihan sesuai dengan peraturan, serta privasi yang dijaga dengan baik. Cara cek KTA kilat apk yang resmi adalah dengan menghubungi kontak OJK di nomor 157. Bisa juga melalui WhatsApp di nomor 081 157 157 157. 

KTA Kilat, Pinjaman Uang Online Kilat

Salah satu aplikasi fintech yang terpercaya adalah KTA Kilat milik PT Pendanaan Teknologi Nusa. Aplikasi KTA Kilat telah resmi terdaftar di OJK sehingga aman digunakan. Plafon pinjaman KTA Kilat maksimum sebesar Rp 10 juta dengan periode pinjaman 91 hari hingga maksimal 180 hari. Bunganya termasuk rendah, yaitu maksimal 19% per tahun. Apk KTA Kilat menggunakan algoritma big data, sehingga bisa melakukan verifikasi data nasabah dalam waktu lebih cepat. Dengan begitu, dana pun bisa cair lebih cepat pula. Review KTA Kilat dari nasabah yang sudah pernah menggunakannya positif terutama dari segi kecepatan dana cair. 

Selain itu, metode pembayaran cicilan juga beragam. Bisa melalui ATM, online banking, dan mobile banking Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Permata Bank, dan lain sebagainya. Metode yang kedua adalah lewat dompet digital Instamoney atau DOKU. Metode pembayaran yang ketiga adalah melalui gerai Alfamart dan Lawson. Kantor KTA Kilat berlokasi di Foresta Business Loft No. 30 & 31, Jl. BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten. Anda juga bisa menghubungi KTA Kilat melalui telepon di nomor 021 5020 1919. 

KTA Kilat Cair, Tunaiku Bank Amar

Tunaiku merupakan fitur pinjaman dana online dari Bank Amar. Tunaiku menawarkan plafon pinjaman yang cukup besar untuk aplikasi fintech, yaitu mulai dari Rp 2 juta hingga maksimal Rp 20 juta. Tenor pinjamannya fleksibel mulai dari 6 bulan hingga paling panjang 20 bulan. Proses pengajuan mudah 100% melalui online dan pemohon akan menerima notifikasi persetujuan dalam jangka waktu 1×24 jam. Suku bunga pinjaman Tunaiku di tahun 2021 sebesar 3% hingga yang tertinggi 4%. 

Keunggulan KTA dari Tunaiku di antaranya adalah nasabah tidak dibebankan biaya provisi. Selain itu, jika ingin membayar pelunasan lebih awal dari jangka waktu yang ditetapkan, nasabah tidak dikenakan biaya tambahan. Beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku adalah pemohon berstatus sebagai WNI atau WNA yang memiliki identitas resmi, berusia 21 tahun hingga maksimal 55 tahun saat pelunasan, dan memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Calon nasabah tidak diharuskan memiliki kartu kredit. 

KTA Kilat Cair, Rupiah Cepat

Pilihan KTA yang dananya kilat cair adalah Rupiah Cepat yang merupakan produk dari PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI). Plafon pinjaman yang ditawarkan maksimal hingga Rp 5 juta dengan tenor paling panjang 1 tahun. PT KUFI sendiri merupakan perusahaan penyedia jasa pinjaman online mikro yang terkemuka di Indonesia, sehingga kredibilitas Rupiah Cepat sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Untuk mengajukan pinjaman syarat yang dipenuhi adalah pemohon adalah WNI yang telah berusia minimal 18 tahun dan mempunyai KTP elektronik, memiliki pendapatan tetap yang dibuktikan dengan slip gaji atau kartu pegawai, memiliki rekening bank atas nama sendiri, dan bertempat tinggal di Indonesia. KTA kilat yang berkualitas bisa membantu masalah finansial dengan cepat.

Cek juga

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal pendapatan 2 juta / bulan

Umur anda sekarang:

Berusia minimal 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Dari 3% / bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai dari 2, 5 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Berusia min 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 2.3%

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji 2 juta tiap bulan

Umur anda sekarang:

Min Usia 20 tahun

Detail lebih