KTA DBS

Pengajuan KTA DBS terbaru dengan bunga rendah dan tanpa jaminan langsung cair 2021

Bunga:

Bunga 2% tiap bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji mulai Rp 2 Jutaan

Umur anda sekarang:

Mulai 17 tahun

Ajukan untuk pinjaman

KTA DBS, Dari Singapura Merambah Hingga Seluruh Asia

KTA atau kredit tanpa agunan menjadi produk perbankan andalan yang sering dimanfaatkan untuk mendapatkan pinjaman dalam jumlah menengah hingga besar. Jika ingin menjajal pengalaman mengajukan kredit ke bank multinasional dengan reputasi baik, KTA DBS bisa menjadi sebuah opsi menarik untuk dipertimbangkan. Kredit tanpa agunan bank DBS merupakan jalan keluar bagi para kreditur yang membutuhkan dana pinjaman hingga 80 juta. 

Jika dibandingkan dengan KTA lain, Digibank KTA instan memang memberikan limit pinjaman yang relatif lebih kecil. Namun, jangan ragukan soal kecepatan pencairannya karena hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Dengan proses verifikasi dan acc yang super kilat begini, keringanan KTA DBS memberikan kemudahan bagi Anda supaya bisa langsung mendapatkan dana yang dibutuhkan. Agar lebih familiar dengan pinjaman DBS ini, mari simak berbagai informasi menarik berikut:

Asal Mula KTA DBS

DBS Bank Limited adalah bank asal Singapura yang dulunya bernama Development Bank of Singapore Limited. Setelah tahun 2003, nama tersebut berganti menjadi DBS Bank yang Anda kenal sekarang. Meskipun berbasis di Singapura namun DBS berhasil mengembangkan sayapnya hingga ke berbagai negara di tiga bagian seperti Tiongkok, Asia Tenggara dan juga Asia Selatan. Kredibilitas DBS sebagai penyedia dana kredit tanpa agunan dan juga pendanaan lainnya sudah tidak diragukan lagi. 

Selain karena usianya yang sudah senior dan kaya akan pengalaman, DBS juga berhasil membuktikan prestasinya melalui berbagai jenis penghargaan setiap tahunnya, mulai dari Best Bank in the World 2020, Global Finance World’s Best Bank 2019, dan Euromoney Global Bank of the Year 2018. Dengan reputasi yang baik begini, Anda pasti semakin yakin untuk mengajukan kredit di DBS.

Syarat Mudah Ajukan KTA DBS

Selain memiliki rekam jejak dan prestasi membanggakan, DBS juga menjadi pilihan terbaik karena memberikan syarat pinjaman yang termasuk sederhana dan mudah terutama bagi Anda yang memiliki penghasilan lumayan setiap bulannya. Beberapa syarat KTA DBS disetujui adalah berdomisili di wilayah Surabaya, Bandung dan Jabodetabek, memiliki penghasilan kotor 10 juta per bulan, limit minimal kartu kredit 15 juta dan berusia minimal 21 tahun serta maksimal 55 tahun. Dengan memenuhi kriteria umum ini saja Anda sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan KTA DBS instan yang akan langsung dicairkan ke rekening setelah semua data terverifikasi dan proses selesai.

Pengajuan KTA DBS

Salah satu keunikan yang ditawarkan DBS kepada calon kreditur adalah kemudahan pengajuan KTA DBS melalui aplikasi online bernama Digibank. Ketika bank konvensional kebanyakan mengharuskan Anda untuk dating ke bank demi mengurus segala berkas dan menjalani proses pengajuannya, DBS membuat pengajuan KTA semudah menggunakan pinjaman online. 

Anda hanya perlu masuk ke aplikasinya, memilih menu KTA, melengkapi data yang diminta, tunggu konfirmasi persetujuan sekitar 60 detik, tentukan nilai pinjaman dan tenornya, dan selesai! Dengan masa pelunasan yang fleksibel sesuai kebutuhan, mengajukan KTA jadi terasa lebih nyaman.

KTA DBS untuk Pengguna Non-Nasabah

Siapa bilang menjadi nasabah adalah syarat mutlak untuk bisa mengajukan KTA DBS? Kredit tanpa agunan DBS juga bisa dimanfaatkan oleh pengguna non-nasabah dengan layanan yang tidak jauh beda dengan pengguna yang merupakan nasabah. Hanya saja, waktu lamanya proses persetujuan pengajuan memang lebih lama yaitu antara 5-7 hari kerja. Untuk mengajukan KTA DBS online non-nasabah, Anda bisa masuk ke laman resmi DBS, mengisikan data yang diminta dan menunggu pihak bank menelpon nomor yang didaftarkan untuk melakukan konfirmasi. Setelah itu, tunggu hingga dana dicairkan ke rekening Anda.

KTA DBA menjadi alternatif menarik dan layak dipertimbangkan ketika membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah hingga puluhan juta. Dengan persyaratan yang mudah, limit kredit lumayan besar dan reputasi bank yang bagus, tidak perlu khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan pada pengguna jasa, seperti pembocoran data, penagihan tanpa etika, proses persetujuan yang dipersulit ataupun konfirmasi yang menggantung. Meskipun dana dicairkan dengan mudah, ingat untuk berkomitmen penuh menyelesaikan pembayarannya supaya tahun 2021 ini Anda tidak terlilit masalah finansial yang memusingkan. 

Cek juga

Bunga:

Bunga 2% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Berusia 18 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 2.4% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Pendapatan tiap bulan Rp 2 juta

Umur anda sekarang:

Min Usia 24 tahun

Detail lebih

Bunga:

Dari 3% / bulanMulai dari 1.45% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal pendapatan 3 juta/ blnMin Rp 3 Juta

Umur anda sekarang:

21 tahun

Detail lebih