KTA Danamon

Penajuan KTA danamon atau kredit tanpa agunan danamon nonpayroll untuk karyawan kontrak secara online 2021

Bunga:

Bungan 4% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji mulai dari Rp 1.5 Jutaan

Umur anda sekarang:

Usia 19 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Ringkasan Informasi Lengkap Mengenai KTA Danamon 2021

Dengan hadirnya KTA Danamon, Anda tidak perlu pusing menyiapkan agunan guna menerima pinjaman. Mekanismenya pun cepat lantaran tidak ada penilaian terhadap jaminan. Tidak terdapat pula penyesuaian antara nilai jaminan dengan nilai plafon kredit yang bisa cair. 

Berangkat dari hal tersebut, berbagai benefit bisa diperoleh debitur melalui produk kredit satu ini. Akan tetapi, tentu pengajuan tidak serta merta diterima begitu saja oleh pihak bank. Melainkan,  calon peminjam diharuskan untuk memenuhi syarat, kriteria, serta prosedur yang telah ditetapkan. 

Perihal bersihnya atau baiknya skor BI checking pun menjadi aspek yang tidak bisa dilepaskan dari pemberian pinjaman. Untuk itu, supaya bisa mengetahui lebih lanjut perihal produk kredit tanpa agunan besutan Bank Danamon, yuk terus simak penjelasannya sampai akhir. 

Sekilas Tentang Produk KTA Danamon

Kredit tanpa agunan Danamon merupakan nama lain dari produk Dana Instant yang dirilis oleh bank ini. Memberikan pinjaman untuk berbagai kebutuhan, penggunaan kredit ini dikhususkan untuk orang perorangan. 

Tidak memerlukan agunan, rasanya persyaratan bisa terasa lebih mudah. Diterbitkan sendiri oleh PT Bank Danamon Indonesia, Tbk perihal legalitasnya sudah tidak lagi diragukan. Apalagi dengan sifat pembiayaan yang dapat digunakan pada pemenuhan berbagai kebutuhan tanpa terkecuali. 

Dalam artian, tidak terbatas apakah itu untuk keperluan konsumtif maupun produktif. Misal Anda memerlukan pinjaman untuk biaya renovasi rumah, biaya pendidikan, maupun biaya kesehatan, bisa dipenuhi melalui KTA Danamon online atau offline. 

Di samping itu, manakala peminjam ingin menggunakan dana pinjaman yang telah cair sebagai sarana pengembangan usaha, juga dimungkinkan. Sehingga, pihak debitur lebih leluasa dalam mengalokasikan dana pinjaman. 

Benefit dari Penggunaan KTA Danamon

Bukan hanya sekedar kredit tanpa agunan Bank Danamon yang mengeliminasi eksistensi jaminan, tetapi Dana Instant hadir dengan sejumlah benefit menarik. Mulai dari persyaratan pengajuan KTA Danamon online yang mudah. 

Terkait dokumen persyaratan, calon peminjam cukup menyiapkan fotokopi KTP, bukti penghasilan atau buku tabungan, dan NPWP. Sementara itu, untuk kriteria yang harus dipenuhi calon debitur, antara lain berusia minimal 21 tahun. 

Batas maksimal usia adalah 60 tahun saat pinjaman berakhir. KTA Mirai Danamon sekaligus juga produk KTA lain dari bank ini pun mensyaratkan penghasilan minimum dari calon peminjam per bulan minimal Rp2 juta. 

Yang mana masa kerja minimum bagi karyawan 1 tahun, sedangkan untuk pengusaha atau profesional minimum 2 tahun. Lebih lanjut, benefit lain yang juga bisa diperoleh debitur setelah pengajuan KTA Danamon approved, yakni limit pinjaman yang besar. Plafon kredit yang bisa dicarikan mencapai Rp200 juta. 

Ditambah lagi dengan persentase bunga kompetitif menjadikan pinjaman kian memiliki daya tarik tersendiri. Terdapat pula beberapa pilihan metode pembayaran untuk pelunasan cicilan, sehingga lebih fleksibel lantaran peminjam bisa menentukan yang paling pas. 

Risiko-Risiko yang Melingkupi KTA Danamon

Sebelum melakukan pengajuan KTA online Bank Danamon, terlepas dari benefit yang bisa diperoleh, penting juga untuk memertimbangkan risiko-risiko yang ada. KTA Danamon instan mengandung beberapa risiko yang telah ditetapkan. Meliputi, adanya biaya sebagai denda manakala nasabah melaksanakan percepatan pembayaran. 

Kemudian, apabila ada keterlambatan pembayaran angsuran, maka ada pula denda yang berlaku. Selain itu, jika nasabah yang bersangkutan memberikan keterangan palsu, melanggar ketentuan, maupun lalai dalam pembayaran angsuran, maka ketentuan hukum akan menjadi konsekuensinya.

Begitu pula seandainya peminjam tidak melunasi angsuran yang menjadi kewajibannya, maka akan muncul konsekuensi hukum sebagaimana ketentuan yang berlaku. Mengenai jumlah angsuran, juga termasuk bunga KTA Danamon

Simulasi Pinjaman KTA Danamon

Setelah mengetahui seluk beluk Danamon KTA, benefit, hingga risikonya, yuk beralih ke simulasi. Baik simulasi KTA Bank Danamon nonpayroll maupun payroll. Sebagai contoh, misal Anda mengambil nilai pagu pinjaman sebesar Rp100 juta. 

Untuk tenor pengembalian, selama 12 bulan, diterapkan bunga 1,09 persen. Sehingga, jumlah angsuran per bulan menjadi Rp9.423.333. Sedangkan jika tenornya 24 bulan, bunga menjadi 1,29%. Total angsuran per bulan yang harus dibayar sejumlah Rp5.456.667. Terakhir manakala tenor 36 bulan, bunga sebesar 1,39 persen dengan cicilan per bulan Rp4.167.778. 

Itulah uraian seputar kredit tanpa jaminan Danamon. Termasuk juga jenis KTA Danamon untuk karyawan kontrak. Berbagai jenis produk KTA umumnya bisa diajukan secara online dewasa ini. Dengan menggunakan mekanisme sedemikian rupa, pengajuan pinjaman dapat terasa lebih praktis serta tidak memakan waktu lama. Sebab, Anda sebagai calon debitur tidak harus mendatangi kantor cabang terlebih dahulu.

Cek juga

Bunga:

Bunga mulai 3.2%

Persyaratan gaji:

Hingga Min penghasilan Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Min usia 20 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga min 2.7% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji min Rp 3 juta

Umur anda sekarang:

Min umur 25 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal pendapatan 2 juta / bulan

Umur anda sekarang:

Berusia minimal 21 tahun

Detail lebih