KTA Cimb Niaga

Penajuan KTA cimb niaga untuk pinjaman modal usaha kerja dengan bunga kecil di tahun 2021

Bunga:

Mulai 2% Per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan

Umur anda sekarang:

Mulai 23 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Syarat dan Ketentuan serta Cara Mengajukan Pinjaman KTA CIMB Niaga Secara Online

KTA CIMB Niaga merupakan produk pinjaman tanpa agunan yang diberikan oleh bank CIMB Niaga. Bank CIMB Niaga menyediakan 2 jenis pinjaman KTA, yakni KTA Xtra dana dan KTA CIMB Syariah. Kedua produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para nasabahnya dan bisa diajukan melalui 3 metode, baik manual maupun digital.

Perbedaan Tiap Produk KTA CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga menyediakan 2 jenis produk KTA yang tentunya memiliki perbedaan. Jika pada produk konvensional disebut bunga, maka pada produk pinjaman syariah sebutan tersebut diganti menjadi ujrah. Selebihnya produk KTA CIMB Niaga Syariah memiliki syarat dan proses pengajuan KTA yang sama dengan dengan KTA Xtra Dana.

Produk Xtra Dana bisa digunakan untuk beragam kebutuhan, seperti renovasi rumah, pengobatan, pendidikan, dan liburan. Dana yang bisa diterima bisa mencapai Rp300 juta, dengan tenor pembayaran mulai dari 12 hingga 60 bulan.

Namun limit kredit tersebut ditentukan oleh kepemilikan rekening CIMB Niaga dan kartu kredit dan beberapa kriteria lainnya. Sehubungan dengan hal itu, pihak bank juga menyediakan KTA Syariah yang berprinsip ijarah multi jasa. Pinjaman ini tidak dikenakan biaya administrasi maupun asuransi.

Keuntungan Pinjaman KTA CIMB Niaga

Dengan apply produk kredit tanpa agunan CIMB Niaga, Anda berkesempatan untuk mendapat beberapa keuntungan. Anda bisa mendapatkan penawaran dan bunga khusus dari pinjaman yang akan diajukan. Anda mampu melakukan transaksi kapan saja dengan menggunakan layanan digital yang tersedia. Transaksi bisa Anda lakukan melalui E-Banking, OCTO Clicks, OCTO Mobile, dan mesin ATM.

Selain itu, Anda juga bisa merasakan kenyamanan menggunakan aneka pilihan layanan pengajuan pinjaman melalui call center, website dan kantor cabang. Dari segi pengajuan, KTA CIMB Niaga xtra dana dan syariah memiliki proses dan syarat pengajuan yang ringan, mudah dan cepat.

Bank CIMB Niaga juga menyediakan layanan peningkatan jumlah pinjaman atau top up pinjaman. Dengan fasilitas Top up KTA CIMB Niaga, Anda bisa menambah jumlah pinjaman jika pinjaman sebelumnya dirasa belum mencukupi kebutuhan.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman KTA CIMB Niaga

Untuk bisa mengajukan pinjaman KTA CIMB Niaga online, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Pemohon harus berkewarganegaraan Indonesia, berdomisili di Indonesia dan berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (saat pelunasan pinjaman). Pemohon juga harus memiliki fixed income bulanan minimal Rp 2 juta, serta memiliki kartu kredit minimal yang sudah digunakan minimal 1 tahun. 

Khusus untuk kartu kredit dari bank lain, pihak bank CIMB Niaga mematok limit kartu kredit untuk peminjam mencapai Rp8 juta. Sedangkan untuk persyaratan dokumennya Anda harus menyertakan apply form, fotokopi KTP, NPWP dan kartu kredit. Sebagai bukti penghasilan, Anda perlu menyertakan slip gaji asli terbaru.

Cara Mengajukan KTA CIMB Niaga

Jika telah memenuhi segala syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Anda bisa mulai mengajukan pinjaman. Pinjaman tersebut tidak harus diajukan dengan datang langsung ke kantor cabang bank, tetapi Anda juga bisa melakukannya secara online. Berikut cara mengajukan KTA CIMB Niaga online 2021:

  • Masuk Situs CIMB Niaga

Pengajuan pinjaman bisa dilakukan pada aplikasi Personal Loan CIMB Niaga yang bisa diakses melalui laman website resmi CIMB Niaga.

  • Membuat Tanda Tangan Elektronik

Setelah Anda login ke situs tersebut, maka akan ditampilkan sederet menu layanan, silahkan pilih menu “Persetujuan Pembuatan Data Tanda Tangan Elektronik”. Pada menu ini Anda akan diminta untuk membuat tanda tangan. Dalam proses pembuatan tanda tangan elektronik, pihak bank telah bekerja sama dengan pihak PrivyID yang telah disertifikasi Kominfo.

  • Mengisi Data Pribadi

Cara pengajuan KTA CIMB Niaga selanjutnya, silahkan mengisi data pribadi yang diminta  sesuai dengan ketentuan. Data-data tersebut berupa data pribadi, rumah, pekerjaan, rekening tabungan, NPWP dan data emergency contact.

  • Menentukan Jumlah dan Tenor Pinjaman

Selanjutnya, Anda bisa menentukan jumlah dan durasi pelunasan dari dana yang akan dipinjam.

  • Upload Dokumen

Pada proses terakhir Anda hanya perlu mengupload dokumen yang telah disiapkan, seperti foto KTP, NPWP dan foto selfie. Setelah itu Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak bank.

Jika masih merupakan pengguna pemula, Anda bisa mendapatkan informasi seputar pinjaman dan seluruh prosesnya melalui Marketing KTA CIMB Niaga. Atau Anda juga bisa langsung mengunjungi website-website yang ada untuk mendapat informasi tambahan. Tetapi ada baiknya juga jika Anda langsung mengunjungi kantor cabang.

Cek juga

Bunga:

Bunga mulai 3%

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta

Umur anda sekarang:

Min 19 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 3% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Umur anda sekarang:

Min usia 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga minim 1.5%

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji tiap bulan Rp 2 Juta

Umur anda sekarang:

17 tahun

Detail lebih