KTA BNI

Pengajuan KTA BNI syarian dengan sistem online dan langsung cair tanpa syarat di tahun 2021

Bunga:

Bunga mulai 2.5%

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Minimal usia 23 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Ulasan Lengkap dari Produk KTA BNI yang Bermanfaat 

KTA BNI, produk pinjaman yang tidak mensyaratkan agunan. Melalui penggunaan kredit sedemikian rupa, umumnya Anda menjadi bisa memperoleh pinjaman secara lebih cepat. Tidak membutuhkan waktu yang lama dalam pengajuan pinjaman, dana tunai sudah dapat dicairkan. 

Akan tetapi, terkait proses pencairannya tentu pihak Bank BNI tidak begitu saja menerima pengajuan calon peminjam. Melainkan, juga memperhatikan aspek-aspek lain terkait. Misal, apakah nasabah yang mengajukan itu telah memenuhi syarat dan kriteria. 

Lalu, bagaimana skor kredit dari pihak nasabah itu dalam BI checking. Berangkat dari hal tersebut, rasanya penting sekali untuk mengetahui seluk beluk KTA Bank BNI sebelum mengajukan pinjaman. Pembahasan lebih lanjut mengenai KTA besutan Bank BNI bisa Anda temukan pada bagian berikutnya. 

Ketentuan dalam KTA BNI

BNI Fleksi sebagai pinjaman BNI yang bukan merupakan KTA BNI Syariah dapat dijadikan produk andalan yang memberikan sejumlah benefit menarik. Sebelumnya, perlu diperhatikan bahwa kriteria calon peminjam yang bisa diterima pengajuan KTA di Bank BNI adalah pegawai aktif. 

Dalam hal ini, debitur harus memiliki penghasilan tetap atau fixed income. Kemudian, harus pula pembayaran gajinya dilakukan melalui BNI. Dengan kata lain, KTA konvensional atau yang bukan kredit tanpa agunan BNI Syariah menyediakan slot debitur payroll. 

Setelah KTA BNI Fleksi cair, dana tunai yang diterima bisa digunakan untuk berbagai keperluan dalam lingkup konsumtif. Seiring dengan perluasan basis nasabah corporate, produk kredit KTA Fleksi Bank BNI menjadi fasilitas untuk karyawan perusahaan yang gajinya ditempatkan pada bank ini. 

Mengenai plafon, tersedia nilai pagu pinjaman hingga Rp500 juta. Sementara itu, untuk tenor pengembalian pinjaman, maksimal selama 15 tahun. Mengingat plafon yang tersedia cukup besar dengan tenor panjang, membuat Anda tidak terberatkan mengenai angsuran. 

Syarat yang Harus Dipenuhi pada KTA BNI

KTA BNI online juga dilengkapi oleh persyaratan yang wajib untuk dipenuhi calon peminjam. Sekilas mengenai apa saja syaratnya, telah disinggung pada bagian sebelumnya. Kembali perlu ditegaskan bahwa fasilitas pinjaman KTA BNI tersedia dengan mekanisme payroll. 

Tepatnya khusus untuk para karyawan yang menempatkan gajinya di BNI. Yang mana debitur harus memiliki penghasilan tetap dengan minimum penghasilan sebesar Rp3 juta per bulan. 

Tidak tersedia pinjaman KTA BNI non payroll pada bank ini. Untuk proses pengajuan agar bisa diproses, maka nasabah harus mengisi formulir pengajuan secara komprehensif sekaligus valid. Persyaratan perihal usia,  minimum 21 tahun maksimum 65 tahun. 

Representasi sebagai bukti bahwa calon peminjam itu masuk sebagai kriteria calon penerima pinjaman berdasarkan usia, yang bersangkutan harus menyertakan surat keterangan. Surat tersebut dikeluarkan oleh pihak instansi yang menaunginya. 

Sementara itu, untuk persyaratan dokumen meliputi KTP, NPWP, slip gaji, fotokopi rekening, pas foto, surat keterangan masa kerja, dan surat keterangan yang menyatakan bahwa debitur tidak akan memindahkan payroll hingga kredit lunas. 

Besar Bunga KTA BNI

Perlu diperhatikan bahwa sampai saat ini KTA BNI non payroll belum tersedia. Pengajuan KTA BNI hanya bisa dilakukan oleh nasabah payroll. Terkait bunga yang berlaku, besar persentase bunganya tergantung pada opsi tenor yang dipilih. 

Dalam artian bunga pada tenor 1 tahun tidak sama dengan tenor 15 tahun. Ketentuan lebih detail, misal Anda mengambil tenor 1 tahun, bunga per tahunnya sebesar 10,88 persen. Lalu, jika yang diambil itu tenor 11 tahun, bunganya menjadi 13,70 persen setiap tahun. Dibandingkan pinjaman online, pada dasarnya bunga KTA lebih bersahabat. Begitu pula dengan plafon yang lebih besar serta tenor lebih panjang. 

Simulasi dari KTA BNI 2021

Usai mengetahui aspek-aspek ketentuan sebagaimana yang biasanya disampaikan marketing KTA BNI, yuk simak simulasi pengajuan KTA BNI online. Misal, Anda mengambil plafon pinjaman Rp20 juta dengan tenor 36 bulan atau 3 tahun. Besar suku bunga kredit, fixed 8,95 persen. Sehingga, angsuran per bulan menjadi Rp704.722. 

Di atas telah diuraikan perihal produk KTA besutan Bank BNI yang menawarkan sejumlah benefit. Pada KTA, umumnya terdapat opsi pengajuan secara offline maupun online

Dari kedua pilihan yang ada itu, Anda dapat menentukan mana mekanisme yang paling tepat untuk dipilih. Misal tidak mempunyai waktu yang cukup untuk mendatangi kantor cabang secara langsung, calon debitur bisa memanfaatkan prosedur pengajuan secara online. 

Cek juga

Bunga:

Suku bunga 3.4% tiap bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal Rp 4 Juta

Umur anda sekarang:

Min usia 25 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 2% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Berusia 18 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 2.3%

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji 2 juta tiap bulan

Umur anda sekarang:

Min Usia 20 tahun

Detail lebih