KTA BCA

Pengajuan KTA BCA atau kredit tanpa agunan bank bca untuk modal usaha dan langsung cair hitungan menit 2021

Bunga:

Suku bunga 2,45% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai Rp 1 Juta

Umur anda sekarang:

Umur 17 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Para Nasabah Wajib Tahu! Ini Seluk Beluk dari KTA BCA

KTA BCA dapat dijadikan sebagai opsi alternatif pilihan yang tepat kala Anda memerlukan pinjaman dana segera. Tidak membutuhkan jaminan, pinjaman bisa tersalur secara cepat. Para debitur kemudian bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan. Sehingga, kondisi finansial tidak terbengkalai serta berbagai kebutuhan pun bisa terpenuhi secara maksimal. 

Namun, perlu diperhatikan bahwa saat Anda mengajukan pinjaman di sini bukan berarti langsung diterima. Kendati tanpa jaminan, produk kredit KTA besutan Bank BCA dilengkapi oleh sejumlah aspek yang harus dipenuhi calon peminjam. Selengkapnya mengenai kredit tanpa agunan BCA bisa Anda temukan pada bagian di bawah ini. 

Keunggulan yang Melekat Pada KTA BCA

Kredit tanpa agunan BCA dilengkapi oleh sejumlah benefit menarik. Yang mana manfaat ini bisa diterima khususnya bagi pihak nasabah yang mengajukan pinjaman produk KTA di BCA. Benefit yang dimaksudkan, meliputi suku bunga yang ringan. 

Apabila dikomparasikan dengan produk KTA lain, kredit tanpa agunan besutan Bank BCA termasuk dalam jajaran kredit yang menerapkan persentase bunga paling terjangkau. Besar persentase bunga disesuaikan sebagaimana tenor yang diambil oleh pihak debitur. Yakni, misal dipilih tenor 2 tahun, maka bunga yang berlaku 1 persen flat. Manakala yang dipilih adalah tenor 2 tahun, bunganya menjadi 1,03% flat. Terakhir, tenor 3 tahun bunga 1,07% flat. 

Keunggulan KTA BCA online berikutnya, yaitu opsi tenor pengembalian yang panjang hingga 3 tahun. Dengan memilih tenor selama 36 bulan, Anda menjadi bisa mendapatkan cicilan per bulan yang jumlahnya lebih kecil. 

Lalu, terkait plafon pinjaman BCA KTA juga bisa diandalkan. Hal ini lantaran tersedia nilai pagu pinjaman yang besar mencapai Rp100 juta. Dengan nilai plafon sedemikian rupa, Anda bisa mengalokasikannya untuk berbagai keperluan. 

Syarat Pengajuan KTA BCA dan Waktu yang Dibutuhkan

Aspek yang juga penting untuk diperhatikan dalam pengajuan KTA BCA Syariah maupun konvensional adalah persyaratan yang melingkupinya. Tergolong mudah, pinjaman BCA online tanpa agunan tidak menerapkan persyaratan sulit yang berbelit-belit. 

Syarat pertama, calon debitur harus berstatus sebagai karyawan, pengusaha, maupun profesional. Kemudian, untuk batasan usia minimal 21 tahun maksimalnya 65 tahun. Diwajibkan pula manakala yang bersangkutan itu menjadi karyawan tetap, maka harus memiliki masa kerja minimal 2 tahun. Lebih lanjut, terkait minimal penghasilan yang harus dipenuhi, sebesar Rp2 juta. 

Beralih dari syarat sebagai kriteria calon peminjam pinjaman tanpa agunan BCA, terdapat pula persyaratan dokumen yang harus dilengkapi. Meliputi, formulir pengajuan kredit tanpa agunan, KTP, KK, rekening tabungan bagi yang payroll, kartu kredit aktif, serta slip gaji atau SKP. 

Prosedur Pengajuan KTA BCA

Sama halnya dengan produk pinjaman lain, pinjaman Bank BCA untuk karyawan, pengusaha, dan profesional yang tanpa agunan ini dilengkapi oleh prosedur pengajuan. Adapun prosedur pengajuannya secara lengkap, terdapat pada penjelasan di bawah ini. 

  • Lengkapi Persyaratan 

Pengajuan kredit tanpa agunan Bank BCA step pertama, yakni menyiapkan seluruh persyaratannya. Otomatis ketika calon peminjam tidak mampu memenuhi semua persyaratan, pengajuannya akan gugur. 

  • Datang ke Kantor Cabang

Apabila seluruh persyaratan yang telah ditetapkan sudah terpenuhi, cara mengajukan pinjaman ke Bank BCA selanjutnya adalah datang ke kantor cabang untuk memproses pengajuan. Jangan lupa untuk membawa serta semua dokumen persyaratan yang telah disiapkan tadi. 

  • Isi Formulir Pengajuan 

Pengajuan KTA BCA tidak bisa terlepas dari formulir pengajuan. Sebagai calon debitur, Anda diharuskan untuk mengisinya secara lengkap dan valid. 

  • Pilih Plafon dan Tenor 

Langkah terakhir pengajuan KTA BCA 2021, yakni dengan menentukan plafon serta tenor pinjaman BCA tanpa agunan. Kemudian, tunggu verifikasi dari pihak bank apakah pengajuan Anda diterima. 

Berangkat dari simulasi kredit tanpa agunan BCA yang telah dipaparkan, apakah Anda semakin tertarik untuk mengajukan pinjaman di sini? Sebelum mengajukan KTA baik secara online maupun offline dimanapun, alangkah baiknya untuk tidak melewatkan aspek perencanaan keuangan. 

Financial planning akan sangat bermanfaat utamanya terkait pelunasan cicilan bulanan nantinya. Sehingga, melalui perencanaan finansial yang tepat, diharapkan tidak terjadi gagal bayar. Dengan begitu, skor kredit atau riwayat kredit debitur pada BI checking juga tetap baik. 

Cek juga

Bunga:

Suku bunga 3% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Umur anda sekarang:

Min usia 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 3.4% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Penghasilan min Rp 2.5 juta

Umur anda sekarang:

Pengaju min berusia 17 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga minim 1.5%

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji tiap bulan Rp 2 Juta

Umur anda sekarang:

17 tahun

Detail lebih