Kredit Tanpa Agunan BCA

Ajukan kredit tanpa agunan BCA online sekarang juga dengan bunga rendah dan langsung cair dalam hitungan menit 2021

Bunga:

Dari 3% / bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai dari 2, 5 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Berusia min 21 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Manfaatkan Kredit Tanpa Agunan BCA untuk Dapat Pinjaman Berkualitas

Sedang butuh dana cepat cair tapi masih ragu untuk pinjam dana di perusahaan teknologi finansial? Saat ini sudah banyak bank di Indonesia yang menawarkan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA). jadi meminjam di bank juga bisa tanpa pinjaman. KTA bank menawarkan syarat yang lebih simpel dan pencairan dana yang relatif cepat. Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, Bank Central Asia juga memiliki Kredit Tanpa Agunan BCA yang disebut dengan BCA Personal Loan. Sebagai bank yang sudah dipercaya oleh banyak nasabah di Indonesia, pinjaman ini terjamin kualitasnya. Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh KTA BCA? 

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan BCA

Beberapa keunggulan pinjaman tanpa agunan BCA adalah persyaratannya yang relatif lebih mudah dibandingkan jenis pinjaman lainnya di BCA, salah satunya adalah tanpa jaminan. Proses pencairan dana juga cukup cepat, yaitu 14 hari kerja. Suku bunga KTA BCA tetap dan tidak berubah selama masa kontrak kredit yang telah disetujui sebelumnya. jangka waktu pembayaran cicilan cukup fleksibel, yaitu 12 bulan, 24 bulan, hingga yang paling lama adalah 36 bulan. 

Dengan mengajukan KTA BCA, nasabah akan mendapatkan perlindungan asuransi untuk pinjaman ini. Keunggulan berikutnya adalah plafon yang cukup luas, sehingga nasabah yang membutuhkan dana mikro maupun makro bisa menggunakan fitur ini. Kredit Tanpa Agunan BCA online juga termasuk rendah. Selain itu, BCA memiliki jaringan yang sangat luas di Indonesia, sehingga nasabah di berbagai wilayah di Indonesia bisa memanfaatkan pinjaman ini. Cara pembayaran pun jadi lebih mudah karena jaringan ATM BCA sudah tersebar di berbagai pelosok di Indonesia. 

Kredit Tanpa Agunan BCA Konvensional 

BCA konvensional menyediakan Kredit Tanpa Agunan Bank BCA yang terbagi menjadi 2 jenis yaitu BCA Personal Loan reguler dan BCA Personal Loan Payroll. KTA reguler ditujukan bagi semua nasabah BCA, tanpa perlu memiliki rekening payroll di BCA. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 100 juta. Pilihan tenornya 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan. Suku bunganya tergantung dari pilihan tenor. Untuk pilihan tenor 12 bulan, bunganya adalah 1%, sementara tenor 24 bulan bunganya sebesar 1.03%, dan pilihan tenor yang terlama 36 bulan bunganya sebesar 1.07%. 

Syarat Kredit Tanpa Agunan BCA adalah pemohon merupakan WNI yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki rekening BCA dan/atau kartu kredit BCA, bertempat tinggal di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Batam, dan Makassar. Bagi karyawan, memiliki penghasilan minimal RP 2.5 juta untuk yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam. 

Untuk yang tinggal di kota lainnya, minimal penghasilannya adalah Rp 2 juta. Jenis yang kedua, BCA Personal Loan Payroll, merupakan KTA yang ditujukan khusus bagi nasabah BCA yang bekerja sebagai karyawan dan menerima aliran gaji setiap bulannya dari BCA. Baik plafon dan maksimal tenor pinjaman sama saja dengan KTA reguler, hanya saja minimal tenor lebih panjang yaitu mulai dari 15 bulan. Simulasi Kredit Tanpa Agunan BCA bisa dicek di situs resmi BCA. 

Kredit Tanpa Agunan BCA Syariah

Bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit tanpa bunga atau riba, bisa memanfaatkan Kredit Tanpa Agunan BCA Syariah. Ada 4 jenis KTA dari BCA Syariah yang ditawarkan di tahun 2021. Yang pertama adalah Pinjaman Modal Kerja iB, yang merupakan pembiayaan untuk modal pengusaha seperti pembelian bahan baku, penyediaan barang, dan lain sebagainya. Jenis pembiayaannya terbagi menjadi 3 yaitu murabahah, mudharabah, dan musyarakah. 

Jenis pinjaman yang kedua adalah Pembiayaan Investasi iB yang digunakan untuk investasi seperti ekspansi usaha produktif hingga rehabilitasi dan modernisasi. Jenis pinjaman yang ketiga adalah Pembiayaan UMKM untuk para pegiat Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi. Jenis pinjaman yang terakhir adalah KPR iB BCA Syariah yang bisa digunakan untuk pembelian rumah baru yang sudah tersedia maupun indent, renovasi, dan refinancing. Dapatkan info lengkap tentang Kredit Tanpa Agunan BCA di Halo BCA di nomor 1500 888.

Cek juga

Bunga:

2% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Minimal usia 21 tahunMin umur 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 3% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Umur anda sekarang:

Min usia 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bungan 2.8%

Persyaratan gaji:

Hingga Min gaji per bulan Rp 2 Juta

Umur anda sekarang:

Usia min 25 tahun

Detail lebih