Kartu Kredit UOB

Dapatkan kartu kredit UOB sekarang juga dan bisa langsung digunakan di seluruh indonesia dengan bunga rendah 2021

Bunga:

Bunga mulai 3%

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta

Umur anda sekarang:

Min 19 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Jenis Kartu Kredit UOB, Syarat Pengajuan, dan Keunggulannya

UOB atau United Overseas bank adalah bank asal Singapura yang didirikan sejak 6 Agustus 1935 oleh Wee Kheng Chiang. UOB melayani kegiatan perbankan secara global. Bank ini merupakan yang ketiga terbesar di Asia Tenggara, dilihat dari total asetnya. Bank ini menyediakan layanan perbankan untuk komersial dan korporasi, pribadi, layanan manajemen aset, layanan keuangan perusahaan, investasi, asuransi, dan modal ventura. 

Di Singapura, UOB memiliki 68 cabang. Sementara kantornya yang tersebar di Asia Pasifik, Amerika Utara, dan Eropa Barat mencapai lebih dari 500 kantor. Di Indonesia, bank UOB Indonesia telah berdiri sejak 31 Agustus 1956 dengan nama Bank Buana. Baru pada tahun 2004, UOB International Private Limited mengakuisisi Bank Buana. Saat ini UOB Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta. Salah satu produk perbankan yang tentu saja ditawarkan oleh bank ini adalah kartu kredit UOB. Apa saja jenis UOB kartu kredit yang tersedia di tahun 2021?

Kartu Kredit UOB Reguler

Kartu kredit UOB reguler adalah yang persyaratan pengajuannya relatif mudah dan banyak dipilih oleh nasabah UOB. Saat ini ada 4 jenis kartu kredit UOB reguler. Yang pertama adalah UOB MasterCard Lady’s Platinum. Suku bunga efektif kartu kredit ini adalah 2.25% per bulan. Cocok untuk nasabah wanita yang gemar belanja, pemegang kartu kredit ini bisa menikmati cicilan 0% selama 12 bulan pertama di partner e-commerce favorit. Promo kartu kredit UOB jenis ini yang berikutnya adalah cicilan 0% atau cashback di agen travel yang telah berpartner dengan UOB. 

Ada potongan harga hingga 40% dari 1000 restoran serta penawaran spesial dari hotel, restoran, shopping center, fashion outlet, dan family entertainment center di Singapura. Kartu kredit yang kedua serupa dengan yang pertama, hanya saja penggunanya bisa netral, tidak tergantung gender, yaitu UOB Preferred Platinum. Promo dan fitur kartu kredit ini hampir sama dengan UOB MasterCard Lady’s Platinum. Jenis kartu kredit yang ketiga adalah UOB One Card Platinum dengan suku bunga efektif 2.25% per bulan. 

Kartu kredit ini menawarkan promo cicilan 0% untuk biaya sekolah, tempat kursus, dan bimbingan belajar anak di 6 bulan pertama. Selain itu, penggunanya juga mendapat Asuransi Kecelakaan Diri hingga Rp 600 juta untuk keluarga yang terdiri dari pemegang kartu, pasangan, dan 2 anak. Jenis yang keempat adalah kartu kredit UOB YOLO Card. Keunggulan CC UOB YOLO di antaranya adalah bisa mengikuti program TAP and WIN, cicilan 0% selama 12 bulan pertama di partner e-commerce, hingga diskon 50% di 1000 restoran. Keempat kartu kredit ini syarat kepemilikannya adalah memiliki penghasilan minimal Rp 48 juta per tahun atau Rp 4 juta per bulan. 

Kartu Kredit UOB Premium 

Selain yang reguler, ada jenis kartu kredit UOB dan limitnya yang tinggi, karena itu masuk dalam kategori premium. Ada 3 jenis UOB credit card Indonesia yang masuk ke kategori premium. Yang pertama adalah UOB PRVI Miles, yang cocok digunakan oleh nasabah yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Pengguna akan mendapat bonus 4.500 airline miles untuk kartu baru yang digunakan minimal Rp 5 juta per bulan selama 3 bulan pertama. 

Untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 7 ribu di dalam negeri dan Rp 3.500 di luar negeri, pemegang kartu ini akan mendapat 1 airline mile. Syarat kepemilikan kartu ini adalah memiliki penghasilan minimal Rp 180 juta per tahun. Jenis yang kedua adalah UOB Visa Classic yang menawarkan cicilan hingga 24 bulan dengan suku bunga spesial. Nasabah bisa menggunakan jasa asistensi perjalanan dari UOB untuk pemesanan hotel, tiket penerbangan, paket perjalanan, dan lain-lain. 

Syarat mendapatkan kartu kredit ini adalah memiliki penghasilan tahunan minimal Rp 576 juta. Sementara untuk jenis kartu kredit UOB ketiga, UOB Visa Gold, minimal penghasilannya adalah Rp 720 juta per tahun. untuk info lebih lengkap, nasabah bisa menghubungi call center UOB selama 24 jam di nomor 14008.

Cek juga

Bunga:

Bunga 3.1% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Umur minimal 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 3% setiap bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan

Umur anda sekarang:

Usia minimal 20 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 2% tiap bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji mulai Rp 2 Jutaan

Umur anda sekarang:

Mulai 17 tahun

Detail lebih