Kartu Kredit Permata

Ajukan kartu kredit permata untuk belanja sekarang dan dapatkan bunga renda setiap bulan di tahun 2021

Bunga:

Dari 3% / bulanMulai dari 1.45% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal pendapatan 3 juta/ blnMin Rp 3 Juta

Umur anda sekarang:

21 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Apa Itu Kartu Kredit Permata dan Cara Menggunakannya

Sudah pernah menggunakan kartu kredit? Kartu kredit merupakan salah satu jenis kartu yang ditawarkan oleh pihak bank selain kartu debit. Jika kartu debit memuat saldo dari uang yang Anda simpan, kartu kredit tidak mempunyai saldo di dalamnya. Akan tetapi kartu kredit memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi dengan limit tertentu. Jadi pembayaran non tunai bisa Anda lakukan dengan kartu kredit ini. Salah satu layanan kartu kredit terbaik adalah kredit Permata. Permata Bank sendiri merupakan salah satu bank swasta yang sudah berdiri sejak tahun 1954. Bank swasta nasional ini kini diambil alih oleh Bangkok Bank pada tahun 2019.

Masih eksis hingga saat ini, Permata Bank konsisten dengan berbagai layanan keuangannya yang memudahkan nasabah. Salah satunya adalah Permata kartu kredit ini. Dengan kartu kredit dari Permata ini, Anda bisa melakukan transaksi non tunai dengan limit tertentu. Tagihan kredit Anda nantinya bisa Anda bayarkan secara cicil dengan tenor atau jangka waktu yang sudah ditentukan. Dengan begitu tagihan kredit Anda tidak akan langsung dibebankan begitu saja pada Anda. Menguntungkan dan bermanfaat sekali bukan? Penggunaan kartu kredit dari Permata ini juga cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka membawa uang tunai. Dengan begitu Anda bisa langsung menyelesaikan transaksi dengan sekali gesek saja.

Di sisi lain, kartu kredit Permata sendiri terdiri dari dua jenis yang berbeda. Pertama kartu kredit Permata Classic dan kartu kredit Pertama Hero Card. Kartu kredit Permata Classic sendiri bisa bebas Anda gunakan untuk berbagai transaksi di berbagai tempat yang sudah bekerjasama dengan bank Permata. Di sisi lain, kartu kredit Permata Hero dapat memberikan Anda keuntungan saat bertransaksi di Hero, Guardian, dan Giant. Ketiga ritel ini bisa memberikan Anda potongan harga maupun cashback jika melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Permata Hero.

Keuntungan Penggunaan Kartu Kredit Permata pada Setiap Transaksi Anda

Bukan hanya bisa melakukan transaksi non tunai dengan mudah, kartu kredit Bank Permata juga bisa memberi Anda banyak sekali keuntungan. Adapun keuntungan tersebut adalah sebagai berikut. Pertama, fasilitas SimplePay 0% untuk pembelian tiket pesawat, booking hotel, dan transaksi lain di travel agent dalam maupun luar negeri. 

Dengan fasilitas ini Anda juga bisa menikmati cicilan dengan bunga yang tetap untuk tenor yang lebih panjang. Menarik sekali bukan? Kedua, poin reward. Di setiap transaksi pembelanjaan ritel dalam maupun luar negeri Anda akan mendapatkan satu poin. Satu poin ini diberikan setiap transaksi Rp. 2.000 dan kelipatannya. Poin reward ini nantinya bisa Anda tukarkan dengan hadiah pilihan yang disediakan.

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Permata dengan Mudah dan Cepat

Sudah yakin untuk mendapatkan kartu Kredit Permata Hero atau kartu kredit Permata Classic? Ide yang bagus! Dengan kartu kredit dari Permata ini Anda bisa melakukan berbagai transaksi dan mendapatkan banyak keuntungan. Lantas bagaimana cara mendapatkan kartu kredit dari Permata ini? Untuk nasabah Permata Bank sendiri, Anda bisa mengajukan penggunaan kartu kredit ini melalui customer service cabang bank Permata terdekat. Pilih jenis kartu kredit, limit kredit, dan tenor yang cocok dengan Anda. Jangan lupa untuk membawa dokumen pendukung seperti KTP, buku tabungan, kartu ATM, dan NPWP jika punya.

Di sisi lain, untuk non nasabah sendiri Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Siapkan dokumen pribadi seperti KTP, KK, dan NPWP jika punya. Datangi bagian customer service di kantor cabang bank Permata terdekat dan isi formulir pendaftaran. Setelah itu, customer service akan membantu pemilihan jenis kartu kredit, limit kredit, dan tenor pembayaran yang sesuai dengan Anda. Proses ini akan memakan waktu hitungan menit saja sehingga Anda tidak perlu khawatir. Mudah sekali bukan tata cara pendaftarannya? Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan credit card Permata bank ini untuk transaksi belanja yang lebih mudah dan menguntungkan. Yuk daftar dan dapatkan kartu kredit Permata sekarang juga di tahun 2021 ini!

Cek juga

Bunga:

Bunga mulai 2.5%

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal Rp 2.5 Juta

Umur anda sekarang:

Minimal usia 23 tahun

Detail lebih

Bunga:

2% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Minimal usia 21 tahunMin umur 21 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 6% per tahun

Persyaratan gaji:

Hingga Minimal 2 juta / bulan

Umur anda sekarang:

Minimal usia 21 tahun

Detail lebih