Kartu Kredit Cimb Niaga

Pengajuan kartu kredit cimb niaga dengan limit tak terbatas dan bunga rendah setiap bulan 2021

Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Usia 21 sampai 55 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Rasakan Kemudahan Transaksi dengan Kartu Kredit CIMB Niaga

Sudah pernah menggunakan kartu kredit? Belum pernah? Tidak masalah. Memang tidak semua nasabah bank menggunakan kartu kredit. Kebanyakan nasabah bank lebih memilih kartu debit sebagai tabungan atau tempat menyimpan uang untuk sementara waktu. Di sisi lain, kartu kredit padahal bisa lebih memudahkan berbagai transaksi Anda. Apalagi bagi Anda yang sering berbelanja atau melakukan pembayaran berkala. Khususnya bagi Anda nasabah CIMB Niaga. Lantas apa itu kartu kredit CIMB Niaga? CIMB Niaga kartu kredit merupakan sebuah kartu yang bisa Anda gunakan untuk pembayaran non tunai. Berbeda dengan kartu debit, kartu kredit tidak memerlukan saldo di dalamnya. Transaksi yang dibayarkan menggunakan kartu kredit akan ditagihkan kepada Anda secara berkala ke depannya.

Jadi dengan CIMB kartu kredit ini Anda bisa melakukan transaksi apa saja tanpa khawatir saldo. Namun yang perlu diperhatikan adalah kartu kredit juga mempunyai limit transaksi. Limit transaksi ini akan ditentukan saat Anda pertama kali membuatnya. Misalnya saja limit transaksi tersebut adalah Rp. 5.000.000 perbulannya. 

Jadi jika di awal bulan Anda sudah melakukan transaksi hingga Rp. 5.000.000, Anda tidak bisa menggunakannya lagi hingga bulan depan. Nah Rp. 5.000.000 yang sudah Anda pakai ini akan ditagihkan kepada Anda dalam jangka waktu tertentu yang sudah ditetapkan. Dengan begitu Anda bisa mencicilnya hingga selesai.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga pada Setiap Transaksi Anda!

Setelah mengetahui tentang kartu kredit CIMB di atas, Anda pasti bisa menarik kesimpulan tentangnya bukan? Ya benar sekali! Anda bisa merasakan banyak sekali keuntungan dengan menggunakan kartu kredit dari CIMB ini. Lantas apa saja keuntungan tersebut? Pertama, Anda bisa bertransaksi kapan saja dan dimana saja. 

Di zaman yang serba digital seperti ini, membawa uang tunai dalam jumlah banyak tentu tidak efektif. Maka dari itu, penggunaan kartu kredit bisa jadi solusi. Anda tidak perlu membawa uang dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kehilangan uang. Cukup gesekkan kartu kredit dan pembayaran Anda akan diproses.

Kedua, Anda bisa mencicil tagihan kredit Anda. Semua transaksi kredit yang Anda lakukan akan ditagihkan kepada Anda setiap bulannya. Tagihan ini tentunya tidak dalam keadaan full melainkan cicilan. Misalnya tagihan kredit Anda Rp. 5.000.000 dengan tenor 5 bulan, Anda bisa membayarkan Rp. 1.000.000 setiap bulannya hingga tagihan kredit Anda lunas. Begitu juga seterusnya. Mudah dan praktis bukan? Jadi sistem CIMB Niaga credit card ini tidak akan membebani Anda. Begitu juga dengan kredit kartu CIMB Niaga Syariah. Sistem yang digunakan kurang lebih sama. Hanya saja menggunakan akad Kafalah, Ijarah, dan Qardh untuk menghindari adanya riba. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkannya? Jika benar, cek cara pendaftaran kartu kredit CIMB Niaga melalui kantor terdekat di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kartu Kredit CIMB Niaga dengan Mudah dan Cepat

Setelah mengetahui semua tentang kartu kredit CIMB Niaga, Anda pasti jadi tertarik untuk mendapatnya bukan? Ide yang bagus! Anda bisa mendapatkan kartu kredit CIMB Niaga dengan pengajuan kartu kredit CIMB Niaga. Pengajuan ini tentunya bisa dilakukan oleh nasabah maupun non nasabah CIMB Niaga. Adapun cara daftar kartu kredit CIMB Niaga ini adalah sebagai berikut. Untuk nasabah CIMB Niaga, Anda bisa langsung datang ke bagian customer service CIMB Niaga. Bagian customer service akan membantu proses pemilihan dan pengaktifan kartu kredit Anda. Jangan lupa untuk membawa KTP dan buku tabungan CIMB Niaga beserta dengan kartu ATMnya. Untuk non nasabah sendiri, Anda juga perlu datang ke bagian customer service kantor cabang CIMB Niaga terdekat. Pastinya dengan membawa dokumen pendukung seperti KTP, KK, NPWP, dan lainnya. Isi formulir permohonan pengajuan kartu kredit dan bagian customer service akan membantu prosesnya. Mudah dan praktis sekali bukan?

Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan kartu kredit CIMB Niaga pada tahun 2021 ini. Nikmati berbagai kemudahan transaksi dan cicilannya yang ringan dengan promo kartu kredit CIMB Niaga.

Cek juga

Bunga:

Bunga 2.4% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Pendapatan tiap bulan Rp 2 juta

Umur anda sekarang:

Min Usia 24 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 2.3%

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji 2 juta tiap bulan

Umur anda sekarang:

Min Usia 20 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 2,45% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai Rp 1 Juta

Umur anda sekarang:

Umur 17 tahun

Detail lebih