Kartu Kredit BNI

Pengajuan kartu kredit BNI untuk belanja dan berbagai macam kebutuhan lain sekarang juga 2021

Bunga:

Bunga 12% per tahun

Persyaratan gaji:

Hingga Min 3 jt setiap bulan penghasilan

Umur anda sekarang:

Min usia 21 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Penuhi Beragam Kebutuhan dengan Menggunakan Kartu Kredit BNI

Kebutuhan sehari-hari harus dipenuhi dengan baik agar aktivitas bisa berjalan dengan tenang dan nyaman. Untuk memenuhi beragam kebutuhan terkadang Anda harus membagi-bagi keuangan agar beragam kebutuhan bisa terpenuhi. Kini Anda bisa memenuhi beragam kebutuhan dengan mudah melalui penggunaan kartu kredit BNI. Anda bisa memenuhi beragam kebutuhan secara nyaman dan tidak perlu memikirkan akan kekurangan dengan menggunakan BNI kartu kredit. 

Memenuhi kebutuhan dengan menggunakan kartu kredit BNI dapat dijadikan solusi dalam berbagai kondisi. Anda bisa melakukan pembayaran beragam kebutuhan dengan cara cicilan menggunakan kartu kredit. Anda tetap bisa memenuhi beragam kebutuhan dan kondisi keuangan tetap stabil. Anda bisa melakukan pembayaran kembali dari kartu kredit secara cicilan. Anda hanya perlu mengetahui cara membuat kartu kredit BNI. Mengapa harus menggunakan kartu kredit bni dalam beragam transaksi? Anda juga bisa menemukan jawabannya pada penjelasan di bawah ini.

Jenis Kartu Kredit BNI

BNI memiliki beberapa jenis kartu kredit yang bisa Anda gunakan untuk beragam kebutuhan dan penunjang pembiayaan. Kartu kredit BNI yang pertama adalah BNI visa infinite, kartu kredit jenis ini diperuntukan bagi Anda untuk melakukan transaksi sehari-hari dan bisa digunakan untuk melakukan transaksi di berbagai merchant yang tersebar di seluruh dunia. Dengan menggunakan kartu kredit jenis ini Anda akan mendapatkan beragam fitur dan fasilitas menarik, seperti airport lounge yang bisa Anda akses di seluruh dunia. 

Jenis kartu kredit BNI yang kedua adalah BNI mastercard world, sesuai dengan namanya kartu kredit jenis ini diberikan untuk masyarakat umum dengan fitur premium. Dengan menggunakan kartu kredit jenis ini Anda bisa mendapatkan beragam fasilitas, seperti promo untuk pembelian tiket pesawat, cashback pada beragam transaksi yang Anda lakukan hingga mendapatkan privileges saat berada di bandara. Limit yang ditawarkan kartu kredit BNI Syariah hingga 100 juta.

Jenis kartu kredit BNI  yang ketiga adalah BNI style titanium. Kartu kredit jenis ini diperuntukkan bagi kaum milenial untuk memenuhi beragam kebutuhan dan menunjang gaya hidup. Dengan menggunakan kartu kredit jenis ini Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas, mulai dari pembayaran di berbagai merchant, mendapatkan cashback untuk beragam perbelanjaan yang Anda lakukan hingga beragam promo untuk liburan yang Anda lakukan dengan menggunakan pengajuan kartu kredit BNI. Jenis kartu kredit BNI cukup beragam, selain yang telah disebutkan, ada juga jenis visa platinum, JCB precious, hingga silver & gold.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BNI

Pengajuan kartu kredit BNI bisa dilakukan dengan memenuhi beberapa persyaratan, yaitu harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Untuk minimal penghasilan bergantung pada jenis kartu kredit yang ingin Anda ajukan. Minimal penghasilan yang harus dimiliki untuk bisa mengajukan kartu kredit BNI mulai dari 36 juta hingga 200 juta per tahun. Jumlah penghasilan minimal per tahun tersebut bergantung pada jenis kartu kredit yang ingin Anda ajukan. Jadi, Anda harus mencari tahu terlebih dahulu jenis black card BNI yang ingin diajukan.

Dokumen yang diperlukan untuk mengajukan kartu kredit BNI KTP atau paspor, slip gaji atau SPT tahunan (dokumen yang bisa membuktikan jumlah penghasilan pertahun), akta pendirian usaha (untuk pengajuan yang dilakukan oleh wirausaha), NPWP, surat izin profesi (untuk pengajuan yang dilakukan oleh orang di bidang profesional) dan beberapa dokumen khusus lain sesuai dengan jenis kartu kredit yang akan diajukan.

Cara pengajuan Kartu Kredit BNI

Cara untuk mengajukan kartu kredit BNI adalah dengan mengunjungi laman resmi bank bni untuk melakukan pengajuan kartu kredit melalui smartphone Anda. Anda akan diminta untuk memilih jenis kartu kredit yang akan Anda gunakan. Setiap jenis kartu kredit memiliki poin BNI yang berbeda-beda. Setelah menentukan jenis kartu kredit yang akan digunakan Anda bisa memilih “apply” dan Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data dan informasi lengkap. 

Tahap selanjutnya untuk melakukan pengajuan kartu kredit BNI adalah dengan mengunggah beberapa dokumen yang menjadi syarat pengajuan. Setelah diunggah Anda bisa langsung memilih tombol “submit”. Pengajuan yang Anda kirimkan akan diproses dalam kurun waktu 1-2 minggu. Anda akan mendapatkan konfirmasi persetujuan dan Anda bisa menikmati promo kartu kredit BNI jika disetujui. 

Cek juga

Bunga:

Bunga per bulan 3%

Persyaratan gaji:

Hingga Min gaji Rp 3 Juta

Umur anda sekarang:

Umur min 25 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 3.4% tiap bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal Rp 4 Juta

Umur anda sekarang:

Min usia 25 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 2.3%

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji 2 juta tiap bulan

Umur anda sekarang:

Min Usia 20 tahun

Detail lebih