Kartu Kredit BCA

Ajukan kartu kredit BCA sekarang juga dan dapatkan promo menarik untuk belanja di berbagai tempat 2021

Bunga:

Mulai dari 1.3% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Minimum pendapatan 3 juta

Umur anda sekarang:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Lengkapi Gaya Hidup dengan Menggunakan Kartu kredit BCA

Gaya hidup saat ini tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Semakin hari kebutuhan hidup semakin meningkat dengan diiringi kebutuhan hidup yang terus bertambah. Anda harus pandai dalam meengatur keuangan agar kondisi perekonomian tetap stabil. Anda bisa menggunakan kartu kredit BCA untuk memenuhi beragam kebutuhan dan gaya hidup. Anda bisa melakukan beragam pembiayaan dan pembayaran kebutuhan dengan sistem cicilan menggunakan BCA kartu kredit.

Menggunakan kartu kredit BCA untuk beragam kebutuhan dan pembiayaan dapat memudahkan sistem transaksi yang Anda lakukan. Anda bisa melakukan berbagai pembiayaan dan belanja beragam kebutuhan dengan sistem cicilan setiap bulan sehingga Anda bisa mengatur keuangan secara lebih stabil. Anda hanya perlu melakukan pengajuan kartu kredit BCA. Mengapa harus menggunakan kartu kredit bca? Anda bisa menemukan alasannya pada penjelasan berikut ini.

Jenis Kartu Kredit BCA

BCA memiliki beberapa jenis kartu kredit yang bisa Anda gunakan untuk beragam jenis transaksi. Jenis kartu kredit BCA yang pertama adalah BCA everyday card. Sesuai dengan namanya kartu kredit jenis ini bisa digunakan untuk beragam jenis transaksi sehari-hari mulai dari belanja di swalayan, pembelian spbu hingga untuk melakukan transaksi pembelian di beragam merchant dan transaksi online. Anda akan mendapatkan beragam promo dan cashback untuk setiap transaksi yang Anda lakukan sehingga dengan menggunakan kartu kredit ini Anda akan mendapatkan beragam keuntungan. Anda hanya perlu mengetahui cara membuat kartu kredit BCA untuk bisa mendapatkan kemudahan dalam transaksi sehari-hari.

Jenis kartu kredit BCA yang kedua adalah BCA card platinum batik. Sesuai dengan namanya jenis kartu kredit ini diperuntukkan bagi Anda yang memiliki mobilitas, aktivitas dan penghasilan yang tinggi. Dengan menggunakan kartu kredit jenis ini Anda bisa melakukan beragam transaksi mulai dari belanja hingga kemudahan saat melakukan travelling. Dengan menggunakan kartu kredit bca jenis ini Anda bisa melakukan travelling secara lebih mudah karena Anda bisa mendapatkan promo kartu kredit BCA pada setiap transaksi di manapun Anda berada. Kartu kredit jenis ini juga bisa digunakan di sleuruh dunia  dan Anda akan mendapatkan beragam fasilitas mewah di beragam store perbelanjaan.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BCA

Pengajuan kartu kredit BCA bisa dilakukan dengan memenuhi beberapa syarat yang dibutuhkan. Syarat yang dibutuhkan untuk melakukan pengajuan adalah kartu tanda identitas, berupa KTP atupun paspor. Memiliki NPWP, memiliki penghasilan minimal 3 juta perbulan untuk pengajuan kartu kredit jenis everyday card dan penghasilan minimal 10 juta perbulan untuk pengajuan kartu kredit jenis platinum batik. Penghasilan minimal yang disyaratkan untuk setiap jenis kartu kredit BCA berbeda-beda berdasarkan jenis yang Anda inginkan.

Dokumen lain yang dibutuhkan untuk melakukan pengajuan kartu kredit BCA adalah slip gaji bisa berupa SPT, catatan penghasilan atau surat keterangan penghasilan dari perusahaan. Syarat ini untuk membuktikan penghasilan minimal Anda setiap bulan. Cara bikin kartu kredit BCA yang harus dipenuhi persyaratannya adalah usia, untuk bisa mengajukan Anda harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap. Syarat lain yang harus disertakan adalah rekening koran untuk 3 bulan terakhir.

Cara Pengajuan Kartu Kredit BCA

Pengajuan kartu kredit BCA bisa dilakukan dengan mengunjungi laman resmi BCA dan Anda akan diminta untuk memilih jenis kartu kredit yang akan digunakan. Anda akan diberikan beberapa pertanyaan untuk menentukan jenis kartu kredit yang sesuai dengan yang disyaratkan. Setelah itu Anda bisa langsung memilih “lanjutkan”. Akan muncul kolom pertanyaan apakah Anda memiliki rekening bca atau tidak. Jika tidak Anda akan diarahkan untuk membuat akun terlebih dahulu dengan mengisi data pribadi. Setelah Anda berhasil melakukan pengisian data pribadi Anda akan diminta untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Tahap selanjutnya cara buat kartu kredit BCA adalah dengan melakukan pengisian aplikasi tambahan. Anda bisa melakukan pengisian aplikasi tambahan sesuai dengan kebutuhan lalu Anda bisa melanjutkan pada tahap verifikasi dan submit. Anda akan diminta untuk memasukkan kode OTP agar pengajuan kartu kredit BCA bisa dilanjutkan. Anda akan diminta untuk mengunggah beberapa dokumen pendukung dan Anda bisa memilih “submit” jika selesai. Pada tahap akhir Anda akan diminta untuk mencetak surat konfirmasi dan tunggu beberapa waktu untuk mendapatkan konfirmasi pengajuan. 

Cek juga

Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Umur anda sekarang:

Usia 21 sampai 55 tahun

Detail lebih

Bunga:

Suku bunga 2,45% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Mulai Rp 1 Juta

Umur anda sekarang:

Umur 17 tahun

Detail lebih

Bunga:

Mulai 2% Per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan

Umur anda sekarang:

Mulai 23 tahun

Detail lebih