Danabijak

Ajukan pinjaman danabijak apk sekarang juga dan daftra dana bijak untuk mendapatkan pinjaman 5 menit cair 2021

Bunga:

Bunga 2.4% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Pendapatan tiap bulan Rp 2 juta

Umur anda sekarang:

Min Usia 24 tahun

Ajukan untuk pinjaman

Butuh Uang dalam Waktu Singkat? Dapatkan Pinjaman Uang dari Danabijak!

Ada kalanya seseorangnya membutuhkan sejumlah uang dalam keadaan mendesak. Bisa jadi untuk membayar tagihan rumah sakit, membeli suatu barang tertentu, dan masih banyak lagi. Anda pasti pernah berada di dalam posisi ini bukan? 

Jika benar, hal apa yang biasanya Anda lakukan disaat sedang membutuhkan uang dalam keadaan mendesak ini? Meminjam uang ke teman atau keluarga? Menggadai atau menjual barang? Atau hal lainnya? Jangan khawatir! Kini Anda bisa mendapatkan dana pinjaman secara instan melalui Danabijak APK kok! Danabijak merupakan salah satu penyedia layanan pinjaman online yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK.

Danabijak OJK ini sudah ada sejak tahun 8 Juni 2018 dan berada di bawah payung PT Digital Micro Indonesia. Maka dari itu, layanan dari Danabijak ini sudah resmi, terpercaya, dan aman. Danabijak sendiri menyediakan proses pendaftaran, pengajuan pinjaman, hingga pencicilan pinjaman secara mudah dan praktis. 

Semua bisa Anda lakukan hanya dalam satu aplikasi saja. Anda bahkan bisa juga melakukannya melalui website resmi mereka di www.danabijak.com. Hal ini pastinya karena semua pelayanan keuangan mereka yang digital based atau bisa dilakukan secara online. Jadi akan memudahkan calon kreditur untuk melakukan semua transaksi yang ada. Tertarik? Ketahui lebih lanjut soal Danabijak melalui tulisan di bawah ini!

Batas Pinjaman dan Jumlah Suku Bunga yang Diberikan Danabijak

Dana Bijak memberikan pinjaman mulai dari Rp. 350.000 hingga Rp. 5.000.000. Dari range pinjaman ini, Anda bisa memilih jumlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk bunganya sendiri Danabijak mematok 1% saja untuk setiap pinjaman yang diajukan. Sangat rendah dan tidak memberatkan bukan? 

Maka dari itu, Danabijak menjadi salah satu penyedia layanan pinjaman online terbaik yang patut Anda coba. Pada tahun 2018 sendiri, Danabijak sudah melakukan ekspansi ke Bandung dan Surabaya (selain wilayah Jabodetabek. Jadi bagi Anda yang berada di daerah ini, Anda juga bisa langsung mendatangi kantor cabang Danabijak terdekat di daerah Anda.

Ini Cara Pengajuan Pinjaman di Danabijak yang Harus Anda Ketahui!

Itulah segala sesuatu mengenai Danabijak. Mulai dari Danabijak pinjaman, batas pinjaman, hingga suku bunga yang dipatok. Untuk cara pengajuan pinjamannya sendiri, Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah dan praktis. Pertama, Anda harus menyiapkan gawai pintar berupa smartphone, tablet, maupun laptop yang sudah terhubung dengan jaringan internet. 

Kedua, lakukan Danabijak login. Proses ini bisa Anda lakukan melalui aplikasi Danabijak atau website resmi mereka di www.danabijak.com. Ketiga, lakukan proses pendaftaran. Proses pendaftaran ini membutuhkan beberapa data diri Anda secara lengkap. Adapun data diri tersebut seperti nama lengkap, alamat rumah, tempat tanggal lahir, pekerjaan, pendidikan terakhir, nomor telepon pribadi, alamat email, nomor rekening bank pribadi, nama ibu kandung, pekerjaan ibu kandung, dan dua kontak kerabat terdekat.  Data ini dibutuhkan sebagai validasi calon kreditur oleh pihak Danabijak.

Setelah proses pendaftaran ini selesai, pihak Danabijak pinjaman akan memverifikasi data Anda. Verifikasi terkadang juga memerlukan foto KTP dan foto selfie bersama KTP. Jika data sudah diverifikasi, Anda bisa memilih jumlah pinjaman dan tenor yang diinginkan. Proses ini tentunya tidak memakan waktu lama dan akan selesai dalam hitungan menit saja. 

Jika pengajuan pinjaman berhasil, dana pinjaman akan cair dalam hitungan jam ke rekening bank Anda. Namun perlu diingat bahwa proses ini akan berjalan cepat pada hari kerja. Jika Anda melakukannya pada hari libur, kemungkinan pencairan dana akan sedikit lebih lambat.

Nah itulah cara daftar Danabijak. Mudah dan praktis sekali bukan? Hanya dengan mengikuti tahapan-tahapan tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan dana pinjaman dalam waktu singkat. Untuk proses pencicilannya pun Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa melakukannya dengan cara transfer bank maupun melalui minimarket yang sudah bekerjasama dengan Danabijak. Namun perlu diingat bahwa setiap pembayaran hanya ditujukan ke virtual account dan bukan ke rekening pribadi. Jadi sudah siap untuk menggunakan layanan pinjaman online dari Danabijak di tahun 2021 ini?

Cek juga

Bunga:

Bunga minim 1.5%

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji tiap bulan Rp 2 Juta

Umur anda sekarang:

17 tahun

Detail lebih

Bunga:

3% per bulan

Persyaratan gaji:

Hingga 2.5 Juta setiap bulan

Umur anda sekarang:

Usia min 19 tahun

Detail lebih

Bunga:

Bunga 2% tiap bulan

Persyaratan gaji:

Hingga Gaji mulai Rp 2 Jutaan

Umur anda sekarang:

Mulai 17 tahun

Detail lebih