Cara Melihat Kode Voucher Shopee dengan Mudah di Aplikasi Shopee

Cara melihat kode voucher Shopee tentunya bisa dilihat dilakukan melalui aplikasi Shopee. Shopee merupakan situs E-Commerce yang didirikan oleh Forrest Li pada tahun 2009. Aplikasi ini berada di bawah naungan SEA Group yang kini berpusat di Singapura. 

Sejak didirikan, perusahaan ini telah memperluas layanannya ke berbagai negara, seperti Filipina, Malaysia, Indonesia, dan masih banyak negara lainnya. Di Indonesia, aplikasi ini sangat diminati, karena memiliki banyak promo menarik, baik bagi penjual maupun pembeli. Namun untuk bisa menikmati berbagai fasilitas tersebut, Anda perlu memenuhi berbagai persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Cara Melihat Kode Voucher Shopee Saya

Shopee menyediakan banyak pilihan voucher bagi para user. Salah satu contohnya adalah Voucher Gratis Ongkir. Dengan voucher ini, Anda bisa membeli barang tanpa dibebani oleh biaya pengiriman. Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang dimiliki oleh voucher Shopee ini. 

Agar bisa menikmati voucher ini, Anda harus melakukan transaksi pembelian dengan jumlah minimal Rp120 ribu per toko tiap pembelian. Pembeli hanya bisa menggunakan voucher gratis ongkir sekali saja pada setiap pembelian. Berikut cara melihat voucher saya di Shopee:

  • Login Aplikasi Shopee

Sebagai pengguna Shopee, tentunya Anda telah terlebih dahulu mengunduh aplikasi Shopee. Silahkan masuk ke aplikasi tersebut.

  • Pilih Halaman “Saya”

Kemudian pada berAnda aplikasi Shopee, silahkan pilih halaman “Saya” untuk melihat segala hal, baik voucher maupun lainnya yang Anda miliki.

  • Klik “Voucher Saya”

Jika sudah, silahkan klik “Voucher Saya”. Dengan begitu Anda bisa melihat voucher apa saja yang bisa digunakan. Bila ingin menggunakan voucher tersebut, silahkan klik “Pakai”.

Cara Melihat Kode Voucher Shopee di Marketplace

Dengan voucher belanja, Anda bisa mendapatkan bonus, hadiah, ataupun menukarkan voucher dengan barang lain yang sesuai dengan ketentuan. Setiap marketplace tentu menyediakan voucher yang beragam untuk menarik minat belanja dari para customer. Berikut cara melihat voucher toko di Shopee:

  • Login Aplikasi Shopee

Silahkan login ke aplikasi Shopee yang telah diunduh sebelumnya.

  • Pilih Menu “Saya”

Setelah login, Anda akan melihat banyak pilihan menu yang tersedia. Silahkan pilih menu “Saya” yang berada di bagian sudut kanan bawah layar smartphone Anda.

  • Klik “Voucher”

Karena Anda ingin menggunakan layanan voucher, silahkan pilih menu “Voucher”.

  • Pilih Voucher yang Diinginkan

Setelah itu, Anda akan diarahkan pada menu yang penuh dengan pilihan voucher menarik. Pada bagian paling atas, terdapat aneka voucher yang disediakan oleh Shopee. Silahkan klik “klaim” jika Anda menginginkan voucher tersebut.

  • Ikuti Ketentuan Voucher

Setelah memilih voucher yang dinginkan, berbagai ketentuan dari voucher yang dipilih akan muncul. Silahkan cermati ketentuan tersebut dan lakukan pembelian dengan mengikuti ketentuan tersebut.

  • Pilih Kategori Barang

Selain voucher dari Shopee, Anda juga bisa menikmati voucher yang disediakan oleh para seller. Silahkan geser pilihan voucher utama Shopee ke arah kanan hingga menemukan kategori barang. Pilih kategori barang yang diinginkan.

  • Klik “Lihat Toko”

Pada tahap ini, Anda akan diarahkan menuju toko-toko yang menjual barang sesuai kategori yang dipilih. Anda bisa memilih toko dan melihatnya dengan klik “Lihat Toko”.

  • Klaim Voucher Toko

Kemudian, voucher yang disediakan oleh toko yang dipilih akan muncul. Silahkan ambil voucher tersebut dengan klik “Klaim”.

Kenapa Cara Melihat Kode Voucher Shopee Tidak Berhasil?

Sudah mengikuti semua prosedur namun voucher tidak bisa digunakan? Bisa jadi ada beberapa hal yang membuat kode voucher tidak bisa digunakan. Penyebabnya tentu masih tidak jauh dari ketentuan yang diberlakukan.

Kode voucher Shopee bisa tidak berhasil digunakan karena kode tersebut tidak sah. Namun bisa jadi, voucher tersebut tidak bisa digunakan karena jenis produk dan opsi pembayaran atau pengirim tidak sesuai.

Shopee merupakan aplikasi transaksi jual beli online yang memiliki tampilan yang tidak terlalu rumit, sehingga mudah diakses oleh siapapun. Selain itu, cara melihat voucher Shopee pun mudah untuk dilakukan. Dapatkan banyak keuntungan hanya dengan berbelanja di Shopee.