Sejuta Wahana Di Wisata Bahari Lamongan

Wisata-Bahari-LamonganDi tahun 90-an anda tentu mengenal dengan nama Pantai Tanjung Kodok yang berlokasi di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan. Pantai yang lokasinya tak jauh dari Goa Maharani. Kini berbarengan dengan revitalisasi Goa Maharani, Pantai Tanjung Kodok pun mengalami pengembangan objek wisata menjadi Wisata Bahari Lamongan yang mulai dibuka pada 14 November 2004. Jadi pengunjung tidak hanya bisa merasakan serunya berwisata bahari dan melihat keindahan pantai namun juga bisa menikmati serunya berbagai wahana yang ditawarkan. Wisata Bahari Lamongan juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti toilet, masjid, klinik, tempat parkir, ATM, hingga tempat menyusui ibu dan bayi. Belum lagi sejumlah pasar juga turut meramaikan Wisata Bahari Lamongan sehingga wisatawan tidak perlu lagi bingung mencari oleh-oleh.

wahanaDi bangun di area seluas 11 hektar, ada banyak wahana yang bisa dijelajahi di Wisata Bahari Lamongan. Sejumlah wahana bisa anda nikmati secara gratis dan hanya sedikit yang berbayar di tempat. Anda bisa mengawali dengan naik onta di pesisir pantai sembari menikmati pemandangan Pantai Tanjung Kodok. Untuk wisata baharinya anda bisa mencoba berkano, sepeda air, ski boat, banana boat, aqua shuttle, bola air, ataupun king donut boat. Anda pun bisa mengendarai ATV, kiddie land, go kart ataupun berkeliling ala koboi dengan kereta andong. Untuk wahana yang lebih menantang adrenalin silahkan mencoba speed flip, paus dangdut, tagada, drop zone, ranger, crazy car coaster, jet coaster, rotary coaster, crazy wheel, space shuttle dan melakukan flying fox di atas laut.

wahanaWisata Bahari Lamongan juga dilengkapi dengan sarana edukasi dengan penempatan wahana rumah kucing dengan berbagai jenis kucing, galeri kapal dan kerang yang memajang berbagai miniatur kapal dan sejumlah koleksi kerang, goa insectarium dengan koleksi serangga yang telah diawetkan, dan juga anjungan wali songo untuk mempelajari sejarah dan peran penting wali songo dalam penyebaran agama Islam di Jawa. Dengarkan dongeng ala negeri dongeng dengan berkeliling istana boneka ataupun merasakan film yang nampak nyata di 3D movie. Nikmati keseruan berburu ala pemburu handal di wahana taman berburu, tembak ikan, ataupun merasakan petualangan ala bajak laut di sarang mereka. Uji pula nyali anda dengan mendatangi wahana rumah sakit hantu.

wahanaJangan lewatkan pula untuk mengajak si kecil berkeliling dengan menggunakan kereta mini dan ajak mereka seru-seruan di wahana bumper car. Uji pula ketangkasan mereka di area uji ketangkasan dengan beragam permaianan ketangkasan yang seru dan menyenangkan. Ada pula playground indoor dengan beragam wahana untuk para balita dan anak-anak sehingga mereka bisa bermain dengan aman. Selain playground indoor adapula playground pasir. Para remaja juga sudah disiapkan taman bermain mereka sendiri sambil mencoba taman permainan air. Puas menikmati semua wahana kini waktunya menyegarkan diri dengan berenang di kolam yang juga dilengkapi dengan sejumlah permainan air.

img_HTM_+_WAHANA_06_juli_2015_Revisi_20150708093317Jika lelah dan lapar bermain, jangan khawatir karena ada banyak stand food court yang tersebar di seluruh area Wisata Bahari Lamongan. Selain itu jika anda hobi berfoto Wisata Bahari Lamongan menyediakan sejumlah karakter untuk foto anda, mulai dari foto ala pengantin, katak, hingga bergaya ala koboi texas. Jadi jangan lewatkan one stop service dari Wisata Bahari Lamongan yang buka setiap hari mulai dari pukul 08.30 – 16.30 WIB dengan tiket masuk sebesar Rp. 60.000 untuk hari Senin- Kamis dan Rp. 80.000 untuk hari Jum’at-Minggu dan juga musim libur.

Refrensi:

http://www.wisatabaharilamongan.com/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.